Perkiraan Gaji Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_1

Perkiraan Gaji Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Gaji lulusan sekolah tinggi akutansi negara pastinya membuat banyak siswa penasaran. Heran juga karena banyak siswa yang sangat ingin masuk STAN yang katanya setelah lulus akan diangkat menjadi PNS dan mendapatkan gaji tetap dengan jumlah yang tidak sedikit. Apakah demikian?  Ya memang membahas sekolah tak jauh dengan membahas berapa jumlah gaji yang anda dapatkan jika anda memasuki jurusan atau instansi ini, semuanya hanya berorientasi pada uang yang dihasilkan dan pekerjaan yang didapatkan. Hanya sedikit saja yang memang kuliah karena berkeinginan untuk menimba ilmu. Kenyataannya kebanyakan mahasiswa kuliah karena ingin mendapatkan pekerjaan yang layak. Lantas jurusan popular menghasilkan banyak uang akan lebih diminati.

Masuk Golongan Apa dan Bearapa Gaji Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Menjadi mahasiswa STAN pastinya karena tergiur dengan posisi nyaman yang diberikan setelah lulus bukan? Nah bagaimana tepatnya posisi yang anda dapatkan setelah lulus STA? saat anda lulus dari sekolah tinggi akutansi negara (STAN) anda akan ditempatkan di instansi pemerintahan daerah yang mana anda akan digaji sesuai dengan gaji golongan 2C yaitu sebesar 1,5 juta atau 1,2 juta untuk D1, namun untuk D3 berbeda yakni saat lulus hanya akan digaji sebesar 600 rb. Gaji anda akan meningkat seiring dengan golongan gaji yang meningkat. Untuk meningkatkan jabatan maka anda harus bisa bertahan di tempat kerja anda atau bisa dimutasi ke kantor perpajakan di Jakarta yang mana bisa meningkatkan gaji anda sebesar 10 jt per bulannya dengan golongan 3C yang bisa anda dapatkan.

Tingkatkan Gaji Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Jika anda lulus maka anda akan diuji coba di kantor perpajakan daerah dan jika kinerja anda baik maka akan dipertahankan sedangkan jika buruk akan dipulangkan. Anda bisa menaikkan gaji anda menjadi lebih tinggi jika anda bisa dimutasi ke kantor perpajakan pusat yang ada di Jakarta. Di kantor perpajakan daerah gaji lulusan sekolah tinggi akutansi negara tidak akan sebanyak di pusat.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *