Pentingnya Mengetahui Jadwal Pendaftaran PKN STAN 2017

Screenshot_17

Pentingnya Mengetahui Jadwal Pendaftaran PKN STAN 2017

Jadwal pendaftaran PKN STAN 2017 saat ini sudah sangat dinantikan bagi kalangan pelajar SMA dan sederajat. STAN merupakan salah satu sekolah tinggi yang sangat favorit berpusat di Kota Jakarta. Sekolah STAN didirikan langsung oleh pemerintah Indonesia yang dinaungi oleh kementrian keuangan Indonesia. Tidak heran jika PKN STAN diburu oleh banyak peserta yang ingin masuk menjadi mahasiswa di  sekolah tinggi satu ini. Pasalnya, STAN memberikan proses pembelajaran yang berkualitas dan memberikan jaminan yang layak setelah lulus di sekolah tinggi ini. STAN yang berasal dari singkatan Sekolah Tinggi Administrasi Negara ini bergelut pada satu patokan ilmu yaitu ilmu akuntansi.

Syarat-Syarat Dari Jadwal Pendaftaran PKN STAN 2016

Berikut ini ada beberapa persyaratan pendaftaran PKN STAN 2017 yang bisa untuk dipersiapan dan wajib dipenuhi, antara lain:

–          Lulusan dari sekolah menengah atas SMA atau sederajatnya (MA, SMK).

–          Rata-rata nilai ujian tulis atau ijazah sementara tidak kurang 7,50.

–          Usia sesuai ijazah minimal 17 tahun dan maksimal 20 tahun.

–          Memiliki tubuh sehat, tidak cacat fisik dan bebas dari narkoba.

–          Berstatus belum nikah dan tidak akan menikah selama menempuh pendidikan di STAN.

–          Wajib membayar biaya pendaftaran ke bank mandiri yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk prosedur masuk di STAN 2017.

Cara Menemukan Jadwal Pendaftaran PKN STAN 2017

Bagi para pelajar yang sudah tidak sabar untuk melihat jadwal pendaftaran di STAN 2017, saat ini tidak perlu bingung karena STAN memiliki website resmi dan selalu update dengan sajian berita terkini yang terjadi. Untuk menemukannya  bisa langsung akses website resmi PKN STAN, datang langsung di kampus STAN yang saat ini sudah banyak cabang yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Sehingga jadwal pendaftaran STAN 2017 bisa segera dimiliki dan bisa memenuhi berbagai macam persyaratan untuk tahun akademik 2017. Untuk jadwal pendaftaran PKN STAN 2017 sebaiknya perlu untuk diperhatikan baik-baik, mulai jadwal dan persyaratannya supaya nanti ketika akan mendaftar tidak ada suatu kesalahan.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *