Pendaftaran PKN STAN Yogyakarta

Screenshot_4

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Yogyakarta

PKN STAN atau akrab dikenal sebagai sekolah tinggi Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara kini tengah membuka pendaftaran tahun ajaran 2016/2017. Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja ini sebetulnya sama halnya dengan pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN dikampus manapun seperti di kampus pusat Jakarta, dan kampus–kampus lainnya yang ada di Indonsia.

Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan sebuah perguruan tinggi milik negara yang dibangun oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia sehingga pelaksanaan dan penyelenggaraan kuliah berada di bawah pengamatan dan bimbingan Kementerian Keuangan.

Dengan adanya sekolah ini diharapkan nantinya dapat menciptakan lulusan–lulusan yang berbakat dan juga jiwa muda yang memiliki kejujuran, kemampuan atau keahlian serta bisa membantu membangun negara lewat bidangnya dalam hal keuangan negara.

Pendaftar Online Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Yogyakarta

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN, anda bisa langsung mendaftarkan diri sekarang juga pada saat pendaftaran masih dibuka. Pendaftaran bisa anda lakukan melalui cara online dengan mengunjugi website resmi milik PKN STAN. Tata cara pendaftaran yang benar menurut ketentuan peraturan PKN STAN adalah sebagai berikut:

  1. Calon pendaftar terlebih dahulu melakukan registrasi di situs resmi yang telah ditentukan oleh PKN STAN
  2. Setelah regist peserta harus mendaftarkan diri dengan mengisi formulir
  3. Setelah mengsubmit data formulir anda maka anda harus membayar uang pendaftaran
  4. Pembayaran dilakukan di bank yang sudah ditentukan oleh tim penyeleksi PKN STAN
  5. Setelah melakukan pembayaran maka anda bisa menunggu hasil keputusan seleksi awal untuk mengikuti ujian masuk PKN STAN

Tips Menghadapi SPMB PKN STAN

Jika anda lolos dalam seleksi pertama maka anda akan dihadapkan pada sebuah ujian tulis yang menentukan apakah anda akan lolos menjadi mahasiswa PKN STAN atau gugur dalam ujian.

Tips yang sangat penting untuk anda perhatikan adalah belajar dan berdoa. Giat belajar dengan mengulas pelajaran sekolah secara rinci dan berdoa serta meminta restu pada orang tua saat hendak mengikuti SPMB Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *