PENDAFTARAN PKN STAN MANADO

pendaftaran pkn stan manado

PENDAFTARAN PKN STAN MANADO – Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Manado kini kembali dibuka untuk periode 2017 dan 2018. Pembukaan pendaftaran ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan dan paling ditunggu – tunggu oleh para peminatnya. Hal ini terbukti dengan selalu terjadinya ledakan pendaftar untuk setiap masa pembukaan pendaftaran.

Kelebihan berkuliah di kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN ini memang terbilang sangat banyak. Kelebihan pertama yaitu kita tahu bahwa sekolah tinggi ini merupakan sekolah tinggi yang dibangun atas dukungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dan segala hal yang ada di dalamnya berada dibawah naungan Kementerian Keuangan.

Kelebihan berikutnya yang patut menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus berkuliah di kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN yaitu karena pada akhir masa studi biasanya lulusan di kampus ini akan ditempatkan menjadi staf dalam pengelola keuangan negara sesuai dengan prorgam studi yang kamu jalani.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir dan bingung untuk mencari pekerjaan setelah kamu lulus. Kelebihan berikutnya adalah jaminan masa depan yang cerah dan juga pastinya bagi lulusan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN.

Syarat Masuk PKN STAN Manado

Semua kampus, baik negeri, swasta ataupun kedinasan yang ada di Indonesia ini selalu memiliki kriteria minimum bagi setiap calon mahasiswa yang hendak mendaftarkan diri. Syarat untuk bisa lolos seleksi pertama ujian saringan masuk Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN adalah sebagai berikut:

  1. Calon pendaftar merupakan lulusan 2015 dan sebelumnya atau calon lulusan 2016 dengan syarat pada saat daftar ulang yang bersangkutan telah dinyatakan lulus
  2. Memiliki nilai rata – rata 70,00 untuk skala 100 dan nilai 2,80 untuk skala 4,00 tanpa adanya pembulatan. Bagi calon lulusan 2016 bisa menggunakan daftar nilai rapor.
  3. Usia pendaftar minimal 17 tahun dan maksimal 20 tahun pada tanggal 1 september mendatang
  4. Bebas NAPZA, sehat jasmani dan rohani
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa studi

Tips Menghadapi Ujian Masuk PKN STAN

Bagi kamu yang lolos seleksi pertama di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Manado, kamu harus mulai mempersiapkan diri untuk test ujian masuk. Bisa dimulai dengan belajar secara fokus dan terstrategi. Carilah contoh soal test ujian masuk PKN STAN untuk membantu kamu melatih daya pikir, dan kecepatan serta ketepatan dalam mengisi jawaban, serta sebagai media pembelajaran kamu sebelum menghadapi ujian yang sebenarnya.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *