Pendaftaran PKN STAN Bisa Dilakukan Secara Online

Screenshot_21

Pendaftaran PKN STAN Bisa Dilakukan Secara Online

Formulir pendaftaran PKN STAN bisa anda dapatkan secara online tanpa harus bingung-bingung datang jauh-jauh untuk mendapatkan formulir tersebut. Apalagi di zaman yang serba modern tersebut sebuanya bisa anda dapatkan dengan mudahnya. Misalnya untuk mendapatkan sehelai kertas formulir saja bisa anda cetajk langsung di rumah anda dari komputer anda. Bagi anda para lulusan SMA dan sederajat lainnya tentunya jika anda ingin melanjutkan ke STAN perlu yang namanya formulir tersebut untuk pengisisan beberapa data diri anda. Dan formulir ini merupakan salah satu syarat administrasi yang harus anda lengkapi jika anda ingin mendaftar ke kampus tersebut.

Cara Pengisian Formulir Pendaftaran PKN STAN

Formulir pendaftaran PKN STAN bisa anda download sendiri di situsnya yang resmi. Berikut beberapa langkah atau tahapan yang perlu anda lakukan untuk mengisi formulir tersebut :

  1. Jika anda sudah melakukan e-registrasion, buatlah akun pendaftaran dengan mendaftarkan email pendaftar
  2. Jika sudah dibuka maka klik menu belum mendaftar jika anda mahasiswa baru yang ingin mendaftar kuliah disana
  3. Klik menu daftar
  4. Isis data pendaftarannya secara lengkap dan jelas, mulai dari tanggal lahir, nilai ujian sekolah anda dan lain sebagainya yang perlu anda isi
  5. Isi langkah-langkahnya hingga tuntas dan tetap ikuti petunjuknya yang akan diarahkan nantinya.

Formulir Pendaftaran PKN STAN Rumit

Walaupun dalam pengisisn formulir pendaftaran PKN STAN ini terbilang cukup rumit, namun perlu anda ketahui bahwa dalam pengisiannya juga anda akan diarahkan nantinya. Yang paling penting anda bisa membuka halaman awal pendaftarannya terlebih dahulu. Dan pastikan bahwa data-data yang anda masukan disana haruslah benar, apalgi jika berkakitan dengan nilai yang dapat menjadi penentu kelulusan anda untuk bisa kuliah disana. Pengisian formulir pendaftaran PKN STAN ini harus benar. Dan jika anda lulus tetapi data pada formulirnya salah maka hal tersebut akan menjadi penghambat selanjutnya misalnya saja dalam seleksi administrasinya akan sulit. Semoga berhasil bagi anda yang ingin kuliah di STAN ! Tetap semangat dan berdo’a!





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *