Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Screenshot_20

Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 dapat dilakukan di www.usm.stan.ac.id sekitar bulan Agustus nanti. Bagi anda yang telah berniat dan mantap untuk melanjutkan pendidikan di PKN STAN maka dapat mulai mempelajari bagaimana cara pendaftaran yang harus dilakukan. Dalam pendaftarannya STAN memang terdapat beberapa tahap. Semua tahap ini tidak dapat disepelekan karena semuanya harus dilalui oleh para pendaftar. Salah satu tahap tersebut adalah pendaftaran online. Kemudian yang lainnya adalah ujian tertulis, tes kesehatan dan kebugaran, serta tes wawancara.

Tata Cara Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara STAN

Pendaftaran Online merupakan tahap paling awal dalam rangkaian pendaftaran PKN STAN. Pendaftaran online inilah yang akan menjadi pintu gerbang anda untuk mengikuti berbagai tahap selanjutnya yaitu ujian tertulis, tes kesehatan dan kebugaran, serta tes wawancara. Tanpa mendaftar online tentunya anda tidak bisa mengikuti serangkaian pendaftaran masuk STAN. Dalam pendaftaran online itu sendiri terdapat beberapa langkah, beikut ini adalah langkah-langkah atau tata cara pendaftaran online PKN STAN.

  • Membuka www.usm.stan.ac.id
  • Membuat akun dengan alamat email untuk bisa login dan membuka laman formulir pendaftaran online
  • Lakukan aktivasi akun melalui email yang digunakan untuk membuat akun
  • Login dan isi formulir pendaftaran online dengan data yang benar
  • Cek kembali data yang sudah anda isikan karena data yang sudah diisi tidak dapat diubah lagi kemudian baru submit
  • Lakukan Pembayaran dengan kode MVA (Mandiri Virtual Account) yang sudah didapat dan Cetak Bukti Pendaftaran Online (BPO)

Prosedur Verifikasi Data Setelah Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara STAN

Setelah melakukan pendaftaran online, anda masih harus melakukan prosedur verisikasi data untuk bisa mengikuti ujian masuk PKN STAN. Verifikasi dtaa dilakukan di tempat tertentu yang anda dapatkan dari pendaftaran online. Anda tinggal datang ke tempat tersebut dengan membawa Bukti Pendaftaran Online (BPO) serta berkas yang diminta dan diperlukan. Selanjutnya dari Verifikasi data ini anda akan memperoleh atau mencetak Bukti Peserta Ujian (BPO) yang nantinya harus anda bawa saat mengikuti ujian PKN STAN. Itulah tata cara pendaftaran online Politeknik Keuangan Negara STAN, semoga bermanfaat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *