Pendaftaran Melaui USM STAN E-Registration

Pendaftaran Melaui USM STAN E-Registration 

Bagi anda yang baru saja melaksanakan ujian sekolah dan masih bingung ingin melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dimana. Kini anda bisa menjadikan STAN sebagai salah satu tujuan anda untuk mengembangkan potensi dalam diri anda, baik bagi anda yang merasa menyukai bidang yang berbau Keuangan , ataupun bagi anda yang memiliki cita – cita ingin bekerja di Direktorat Pajak, Bea Cukai ataupun kementerian Keungan Republik Indonesia. Bagi anda yang menginginkan sekolah gratis tanpa pungutan biaya apapun selama pendidikan, sudah seharusnya anda mengetahui bahwa untuk mengikuti Ujian saringan masuk yang sebentar lagi akan dibuka bisa melalui USM STAN E-Registration.

Pengumuman demi pengumuman sebaiknya anda cermati dengan seksama di web resmi STAN, mulai dari langkah- langkah melakukan pendaftaran secara offline, maupun USM STAN E-Registration dengan mengujungi situs resmi dari pihak STAN itu sendiri. Jangan sampai ketinggalan mengenai berbagai macam informasi yang diberikan oleh STAN, baik mulai dari Tryout STAN yang akan diadakan di seluruh kota Indonesia, bekerja sama dengan beberapa instansi terkait bahkan perguruan tinggi lainnya sebaiknya anda ikuti dengan benar.

Cara mendaftar USM STAN E-Registration ini bisa anda lakukan dengan mengunjungi situs resmi STAN. Adapun langkah – langkah yang harus anda lakukan ialah;

  1. Melakukan pengisian formulir data diri anda secara online pada situs resmi STAN yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja. Isi data – data yang tertera di kolom formulir tersebut dengan benar tanpa adanya kepalsuan data pribadi anda, baik usia, nama orang tua dan nilai yang anda miliki sebagai persyaratan utama administrasi.  Setelah melakukan pengisian secara online, anda akan mendapatkan ID untuk dibayarkan secara langsung ke nomor rekening STAN yang telah di tunjuk melalui bank tertentu.
  2. Anda harus mencermati berbagai macam tata cara pembayaran yang terdapat di situs STAN tersebut. Karena setiap peserta atau calon mahasiswa baru akan mendapatkan kode bayar/ transaksi dengan jumlah masing – masing yang tidak sama.
  3. Setelah proses pembayaran melalui bank selesai, anda bisa membawa bukti pendaftaran online dengan transkip bukti pembayaran saat melakukn verifikasi data atau berkas anda, dan dapat dipastikan bahwa jadwal verifikasi setiap orang atau jurusan dan pengambilan bukti peserta ujian akan diumumkan di website yang bisa anda akses pada waktu yang telah ditentukan nantinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *