Penasaran Dengan Contoh Tes Wawancara STAN

June 17, 2015

Penasaran Dengan Contoh Tes Wawancara STAN

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa mulai dari tahun 2011, ujian masuk STAN tidak hanya tes tertulis, namun di adakan juga tes kesehatan dan tes wawancara. Tes tertulis dan tes kesehsatan mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, namun bagaimana dengan tes wawancara? apakah anda sudah mengetahuinya? seperti yang kami amati, cukup banyak peserta ujian masuk STAN yang gugur pada tahap tes wawancara karena kurangnya persiapan. Jangan sampai hal tersebut terjadi juga kepada anda, cari lah sebanyak mungkin informasi tentang tes wawancara, atau bahkan anda bisa bertanya-tanya kepada kaka angkatan yang sudah lolos ujian masuk STAN, karena mereka pasti sudah memiliki pengalaman Contoh tes wawancara STAN ini.

Menurut kaka angkatan yang sudah berhasil lolos ujian masuk STAN dan memiliki pengalaman tes wawancara STAN, pasti akan berkata bahwa tes tersebut sebenarnya mudah. Namun mengapa banyak peserta yang gugur pada tes ini? anda bisa melewati tes wawancara ini dengan mudah dan di pastikan lolos asalkan yang pertama, anda harus bisa datang tepat waktu. Bagaimana jika anda datang ke ruangan tidak tepat waktu? para penguji akan langsung menyatakan bahwa anda gugur. Bagaimana bisa bekerja dengan baik jika para pekerjanya tidak bisa datang dengan tepat waktu. Ke dua, ketika sedang menjawab pertanyaan dari para penguji hendaknya melakukan kontak mata. Ke tiga, jangan sampai anda menjawab pertanyaan penguji dengan jawaban bohong.

Ke empat, jawab lah pertanyaan dengan singkat namun berbobot. Tidak perlu jawaban panjang namun tidak memiliki inti, atau bahkan jawaban hanya berupa “tidak” atau “iya”. Selain itu, menurut kaka-kaka angkatan STAN yang sudah memiliki pengalaman tes wawancara STAN juga mengatakan, hendaknya bersikap ramah terhadap semua penguji. Apa bila sejak awal anda sudah menunjukkan sikap ramah dan bersahabat, maka pra penguji pun akan menjadi tertarik atau respect terhadap anda. Kemudian, dalam berpakaian hendaknya yang sopan dan juga rapih karena kesan pertama yang akan di lihat oleh para penguji yaitu dari penampilan.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.