Peluang Besar di Tes STAN Balikpapan 2015/2016

Peluang Besar di Tes STAN Balikpapan 2015/2016

STAN atau yang disebut dengan Sekolah Tinggi Administarsi Negara merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah badan pendidikan dan pelatihankeuangan. Meskipun begitu, perguruan tinggi ini bisa diikuti oleh semua kalangan dari SMU, SMA, ataupun SMK, yang berfokus pada pendidikan Diploma I dan dimploma III. Seperti yang kita tahu bahwa sekolah ini berada di bawah ikatan dinas, jadi para lulusannya nanti pun langsung mendapatkan pekerjaan di bawah ikatan dinas juga. Bahkan, bisa pula untuk diangkat sebagai pegawai negeri sipil dan ditempatkan di beberapa wilayah di seluruh Indonesia. Teruntuk siswa-siswi yang ingin menjadi salah satu mahasiswa STAN, bisa mengikuti tes STAN Balikpapan 2015/2016.

Teruntuk menjadi mahasiswa di bawah ikatan dinas tersebut tidaklah mudah. Karena para siswa harus mengalahkan beberapa pesaing lain yang sama-sama memiliki kemapuan yang kuat dan besar untuk menjadi mahasiswa di STAN tersebut. Mereka pun bisa menempuhnya melalui tes STAN Balikpapan 2015/2016, karena calon mahasiswa bisa mengikuti tes ujian masuk tidak harus di Jakarta, di lokasi langsung dimana pendidikan itu berlangsung. Para siswa bisa mengikuti ujian tersebut di beberapa tempat seperti di BDK atau Badan Dikalt Keuangan dan beberapa tempat yang lainnnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, bahwa tes STAN Balikpapan 2015/2016 merupakan peluang yang bagus bagi calon mahasiswa baru. Terutama bagi mereka yang mempunyai keinginan kuat untuk bergabung dan menggapai sukses di ikatan dinas tersebut. Terlebih lagi, adanya dorongan yang kuat untuk bisa menjadi salah satu mahasiwa di STAN, karena beberapa alasan, yaitu:

  • Karena ikatan dinas, maka sekolah ini memberikan pendidikan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.
  • Para mahasiswa akan memperoleh uang saku selama menempuh pendidikan tersebut, entah itu untuk Diploma I ataupun Diploma III
  • Para lulusan tersebut, akan mendapatkan pekerjaan di bawah ikatan dinas ataupun bisa menjadi pegawai negeri sipil yang ditugaskan di beberapa tempat, di seluruh wilayah Indonesia, yang utamanya lebih fokus pada bidang administrasi negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *