Motto PKN STAN

Screenshot_11

Motto PKN STAN

   Sekolah tinggi akuntansi negara yang saat ini sudah berganti nama dengan PKN STAN memiliki motto PKN STAN untuk  selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat negara Republik Indonesia. Perwujudan yang diberikan adalah dengan menyeleksi calon peserta paling baik untuk masuk menjadi peserta didik di STAN dan menjadi lulusan terbaik. Nantinya bisa masuk dan mengatur tata kelola keuangan dan akuntansi negara. Hal ini dikarenakan bahwa STAN merupakan sekolah tinggi yang dikolela oleh negara yaitu kementrian keuangan Indonesia. Sehingga tidak heran apabila seleksi yang diberikan sangat ketat dan sulit. Ini juga didukung oleh banyaknya calon peserta yang berminat untuk masuk menjadi peserta didik di STAN.

Motto PKN STAN Dalam Proses USB

Ujian seleksi masuk dalam PKN STAN jauh lebih ketat dan sulit yang dibedakan menjadi dua bagian. Yaitu ujian tertulis dan tes kesehatan serta kebugaran. Ujian tertulis dalam hal ini sangat berkaitan dengan pelajaran yang sesuai pada ijazah atau SKHU bahkan lebih sulit dari pelajaran yang pernah dipelajari. Selain itu, tes kesehatan dan kebugaran dalam hal ini juga perlu untuk mempersiapkan tubuh dengan cara yang bijaksana. Hindari untuk mempersiapkan tubuh hanya menyambut PKN STAN saja.

Persiapkan Peserta Dalam Motto PKN STAN

Untuk persiapan peserta yang ingin masuk di PKN STAN adalah rajin dan tekun belajar tentang berbagai macam soal yang sangat berkaitan dengan tes tertulis PKN STAN. Bisa juga mengikuti berbagai macam khursus yang memiliki tujuan hanya untuk kemudahan dalam proses tes tulis PKN STAN. Selain usaha mengerahkan kemampuan, jangan lupa untuk selalu berdoa dan memohon kepada-Nya semoga memberikan hasil yang maksimal dan indah pada waktunya. Sehingga nanti proses usaha dan doa diberikan suatu hasil yang memuaskan dan menguntungkan untuk menjadi peserta didik di PKN STAN. Itulah ulasan singkat tentang motto PKN STAN yang harus diketahui dan para peserta harus mempersiapkan diri dengan cara yang bijaksana dan semaksimal mungkin.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *