Minat Mengikuti Tes STAN Malang?

 Minat Mengikuti Tes STAN Malang?

Anda minat untuk kuliah di STAN? Mengapa anda berminat mengikuti perkuliahan di STAN? Jurusan apa yang akan anda pilih? Jika anda berharap untuk mengikuti tes di STAN sebaiknya dari sekarang segera mampersiapkan diri untuk memenangkan lolos di beberapa tahap. Yang paling terpenting anda lolos pada tes tulis yaitu melatih pikiran dan pengetahuan yang akan di tes kan. Dan jasmaninyapun jangan kalah harus kuat dan mampu untuk mengikuti tes ini. Apa yang anda miliki syukuri anda jangan terlalu melihat saingan-saingan anda terlalu jauh namun sebaiknya perbaiki segala apa yang anda cita-citakan terutama pada tujuan untuk memasuki STAN. STAN dapat diikuti dengan beberapa cabang diantaranya ada beberapa kota yaitu di Malang, Cimahi, Yogyakarta dan lainnya yang berpusat di Jakarta. Anda dapat mengikuti tes di beberapa kota dan untuk perkuliahan dapat dilakukan di pusat juga bisa. Jika anda yang berasal dari Malang sebaiknya anda dapat mengikuti tes STAN Malang yang mudah-mudahan tahun 2015 ini membuka pendaftaran.

So, bagi ade-ade yang bersedia mengikuti jejak mahasiswa STAN segera mempersiapkan dengan persiapan berbagai cara segi dan sekuat tenaga anda untuk berlatih kesehatan fisik jangan drop ketika mengikuti tahap fisik. Tes STAN Malang dapat anda ikuti segera dan serentak se Indonesia. Perlu anda ketahui banyak luar kota yang mengikui tes di STAN Malang. Karena memang lebih dekatnya ke kota Malang jadi yang harus mengikuti tes di Malang. Atau andapun dpat mengikui tes di Jakarta langsung, banyak sekali yang mendaftar berdasarkan tahun 2014 yang lalu. Sehingga sainganya untuk mendapatkan rekor yang tinggi sangat kuat sekali dan besar serta harus berlomba-lomba untuk mendapatkan nilai yang terbaik.

Untuk mengikuti tes STAN Malang tentunya anda harus mengikuti beberapa tahap pada proses pendaftaran. Dilihat dari tahun kemarin mengenai pendaftaran tahap pertama anda mengisi formulir kemudian langsung di cetak sebagai BPO yaitu Bukti Pendaftaran Online setelah itu pada BPO akan langsung tertera rekening pembayaran yang harus bayar untuk melakukan registrasi. Setelah anda melakukan registrasi harus ada bukti pembayaran dan harus di copy sebagai persyaratan perivikasi data ke masing-masing kota tempat pendaftaran anda. Itulah sekilas atau gambaran mengenai pendaftaran awal untuk memasuki STAN.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *