Menunggu Hasil Pengumuman Tes Wawancara STAN 2015/2016

Menunggu Hasil Pengumuman Tes Wawancara STAN 2015/2016 

Tidak bisa di pungkiri, setiap tahunnya para peserta yang menunggu hasil pengumuman tes wawancara pasti selalu menjadi hal yang sangat menggalaukn. Termasuk pada hasil pengumuman tes wawancara STAN 2015/2016 sekarang ini. Kali ini kami akan membahas tentang beberapa trik agar bisa lolos mengikuti USM STAN. Siapa yang tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tersebut? tentu lah setiap pelajar pasti memiliki keinginan tersebut. Mengapa tidak, kuliah gratis, modul atau buku-buku di bagikan secara gratis, setelah lulus dari STAN sudah di pastikan para mahasiswanya bisa langsung bekerja dan berstatus sebagai PNS dan yang paling menguntungkan setiap bulan para mahasiswanya akan di beri uang saku.

Dengan adanya penggratisan buku serta di beri uang saku setiap bulannya, tentu akan membuat orang tua menjadi lebih ringan dalam segi ekonomi. Dengan adanya kelebihan tersebut, tidak heran banyak sekali pelajar lulusan SMA atau sederajat yang bercita-cita masuk ke sekolah tinggi tersebut. Ada beberapa tips agar anda bisa lolos hingga pengumuman tes wawancara STAN 2015/2016 ini. Apa sajakah itu? ketika akan menghadapi USM STAN, hendaknya anda benar-benar berusaha keras. Perbanyak lah mengerjakan soal-soal USM dari tahun-tahun lalu serta mempelajari pembahasannya. Selain itu, anda juga bisa bertanya kepada kaka-kaka kelas yang sudah berhasil masuk STAN tentang jenis soal apa saja yang sering di keluarkan pada saat USM STAN.

Apa bila anda sudah benar-benar di nyatakan lolos USM STAN, maka tiba saatnya untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu, tes kesehatan dan kebugaran. Dalam tes ini nantinya anda akan di suruh berlari sesuai dengan waktu yang sudah di tetapkan. Jika sudah lolos tes kesehatan dan kebugaran, maka selanjutnya yaitu tes wawancara. Ini merupakan tes terakhir yang menentukan tidak atau di terimanya anda sebagai mahasiswa STAN. Oleh sebab itu lah menunggu pengumuman tes wawancara STAN 2015/2016 ini sangat lah menegangkan. Dalam tes wawancara, anda harus benar-benar mengutamakan sikap dan juga penampilan di depan para penguji.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *