Menuju Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Screenshot_17

Menuju Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Alamat sekolah tinggi akuntansi negara Jakarta beralamat pada Balai Diklat Keuangan. Lokasi dari perguruan tinggi ini terletak di Jalan atau daerah Bintaro Utama Sektor V, Banten. Sekolahan ini setiap tahunnya telah berhasil meluluskan mahasiswi dan mahasiswa mereka dengan nilai yang memuaskan serta telah di masukan dalam daftar pengangkatan menjadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil di bawah naungan atau dalam lingkungan Departemen Keuangan Negara Indonesia. Karena peminatnya yang begitu banyak, pendaftaran serta ujian kemasukan telah di bagi ke beberapa daerah agar tidak terjadi pemusatan di Jakarta. Pendidikannya juga sekarang ini tidak terpusat di Jakarta saja, tetapi juga telah di sebar ke beberapa daerah seperti Medan, Yogyakarta, Palembang, dan sebagainya yang telah di tunjuk oleh pusat.

Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Lokasi kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini terletak di jalan Bintaro utama Sektor 5, jakarta Selatan. Sebelumnya STAN ini menggunakan alamat di Ceger Raya, Kecamatan Pondok Aren, daerah Tangerang. Kampus tersebut di pakai sebagai tempat perkuliahan dari mahasiswi dan mahasiswa D3 serta D4 dengan semua spesialisasi yang dimiliki STAN, terkecuali yaitu Jurusan Bea Cukai dan sebagian dari mahasiswa D1 Perpajakan yang berlokasi di Pusat Diklat Rawamangun. Walaupun memiliki 2 buah gerbang dengan 2 alamat jalan yang berbeda, namun kampus perguruan tinggi ini memang hanya satu saja. ke dua alamat tersebut seperti yang sudah di sebutkan di atas.

Menuju Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Banyak dari sebagian pendaftar yang akan atau sudah di terima di STAN Jakarta masih bingung bagaimana menuju kampus tersebut dari daerah mereka. Karena pengetahuan yang minim tentang Ibu Kota Jakarta, maka mari kita mengenal transportasi yang akan menuju ke sana. Jakarta Selatan silahkan naik kendaraan Kopaja P.20 dengan jurusan Lebak Bulus, kemudian angkutan Umum 08 ke Bintaro, naik angkot putih C09/D09 ke arah STAN. Masih banyak lagi transportasi yang mudah anda jangkau jika ke alamat Sekolah Tinggi Akutansi Negara Jakarta.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *