Menjelang USM STAN 2015

Menjelang USM STAN 2015

USM STAN 2105 sudah di depan mata. Para calon peserta sudah mulai menyiapkan segala keperluan mereka. Ada yang mengikuti  bimbel, belajar bersama, ada juga yang bermodalkan keberuntungan. Untuk tahun ini, biaya pendaftaran untuk mengikuti USM STAN sebesar RP 150.000,00. Cukup terjangkau apalagi setelah itu tidak harus membayar uang sumbangan, sukarela dan lain – lain. Bicara mengenai bayar – membayar, STAN memang salah satu lembaga pendidikan yang tidak menerima bayaran dari peserta didik. STAN menjadi salah satu lembaga pendidikan favorit karena belajar di STAN tidak dipungut biaya sepeser pun. Selain gratis, STAN juga menyediakan banyak beasiswa untuk para peserta didiknya.

Selain hal – hal tersebut, STAN juga difavoritkan karena menuntut peserta didiknya menjadi seseorang yang berkualitas.  STAN juga menjamin peserta didiknya mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari belajarnya. Para peserta didik yang sudah lulus, akan langsung ditempatkan sebagai pegawai negeri sipil di Departemen Keuangan. Masa depan pun akan cerah dan tidak perlu repot – repot lagi mencari pekerjaan. Selain itu, di STAN tidak perlu lagi membeli buku – buku untuk kuliah.Semua buku sudah disediakan oleh pihak STAN.Di STAN juga sudah mengikuti standar kurikulum yang tinggi. Beban perkuliahan yang ada di STAN juga tidak terlalu berat sehingga para peserta didik tidak akan terlalu kerepotan saat perkuliahan berlangsung. Oleh sebab itu, peserta dari USM STAN 2015 diperkirakan akan bertambah dari tahun – tahun sebelumnya. Tahun ini akan banyak peserta yang mengikuti USM STAN dari berbagai wilayah nusantara. Mereka akan bersaing untuk menjadi mahasiswa baru STAN. Persaingan ini akan terlihat saat USM STAN berlangsung.

Untuk menghadapi USM STAN 2015, sudah banyak bimbingan belajar yang menyediakan kelas khusus USM STAN. Apalagi jika menjelang USM STAN, pasti akan banyak bimbingan belajar yang membuka kelas – kelas khusus untuk menghadapi USM STAN. Cara apapun yang dilakukan untuk menghadapi USM STAN, yang penting caranya jujur dan tidak merugikan orang lain. Karena USM STAN sudah hampir dilaksanakan, maka lakukanlah persiapannya dari sekarang agar saat USM STAN berlangsung tidak mengalami hambatan apapun.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *