Mengetahui PKN STAN Map serta Transportasi dan Ruang Publik

Screenshot_12

Mengetahui PKN STAN Map serta Transportasi dan Ruang Publik

      PKN STAN map yang dapat anda ikuti yaitu lokasi kampus yang ada di Bintaro, tepatnya di Bintaro Utama Sektor Lima. Bagi anda yang ingin menuju kesana, anda bisa menggunakan kendaraan umum berupa angkot, kereta, dan sebagainya. Anda bisa menggunakan kereta menuju stasiun Tanah Abang yang merupakan jurusan ke stasiun Manggarai, serta menuju kota, Bogor, dan juga depok. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melalui rute stasiun tanah abang kemudian anda ke stasiun Pondok Ranji menggunakan kereta, setelah itu lanjutkan perjalanan anda menuju STAN dengan menaiki D09 dan mintalah turun di kampus PKN  STAN.

Transportasi pada PKN STAN Map

Anda yang berada di dekat Lebak Bulus, anda bisa menuju terminal Lebak Bulus, kemudian anda menggunakan kendaraan yang menuju Jabodetabek, anda ikuti saja jalur atau menaiki S08 dan mintalah turun setelah lokasi Bintaro Plaza, lanjutkan perjalanan anda menggunakan D09 dan turunlah di kampus STAN tersebut. Selain terminal Lebak Bulus, anda juga bisa memulai perjalanan anda dari terminal Blok M, untuk menuju terminal Blok M ini anda juga bisa menggunakan Trans Jakarta. Setelah sampai di terminal Blok M, anda bisa menggunakan metromini 74 hingga turun di Organol Rempoa, lanjutkan perjalanan dengan angkot S08 dan kemudian naik D09 dan mintalah turun di kampus STAN.

Ruang Publik pada PKN STAN Map

Setelah anda mengetahui rute transportasi dari peta yang menuju kampus STAN, kini saatnya anda mengetahui ruang publik apa saja yang berada di dekat kampus STAN ini. Ruang publik yang paling dekat berupa Bintaro Plaza, ATM Centre dan juga Bank, klinik atau rumah sakit berupa Poliklinik STAN, Klinik An Nur, Klinik Cumiyati, dan masih banyak lagi yang lainnya. Disana juga terdapat beberapa kantor pos yang dekat dengan kampus STAN.  Semoga informasi PKN STAN Map bermanfaat untuk anda





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *