MENGETAHUI INFORMASI TENTANG PKN STAN

MENGETAHUI INFORMASI TENTANG PKN STAN – Kamu ingin melanjutkan pendidikan yang juga memberi kamu kesempatan untuk langsung bekerja? Jika iya, maka PKN STAN adalah perguruan tinggi yang tepat. Perguruan tinggi ini merupakan pendidikan tinggi yang bersifat kedinasan serta berada di bawah naungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, dimana badan tersebut berada di bawah wewenang Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Perguruan tinggi tersebut mengadakan pendidikan untuk program Diploma Bidang Keuangan. Perguruan tinggi tersebut bisa menjadi sekolah lanjutan untuk lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat.

Jadi, bila kamu mencari perguruan tinggi dimana kamu bisa langsung bekerja setelah lulus, maka kamu bisa memilih PKN STAN sebagai pilihan utama. PKN STAN selalu diminati oleh ratusan ribu calon mahasiswa baru, karena banyak keuntungan yang akan diperoleh ketika kuliah disana. Selain itu, menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika berhasil lolos masuk PKN STAN.

Cara Mendaftar Ke PKN STAN

Ada banyak orang yang merasa tertarik untuk mendaftar ke PKN STAN karena ikatan kedinasan yang ditawarkan. Bila kamu merupakan salah satu orang yang berminat untuk masuk PKN STAN, maka berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengikuti pendaftarannya, yaitu:

  1. Lakukan registerasi terlebih dahulu lewat portal Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara RB dengan alamat website panseldikdin.menpan.go.id.
  2. Mengisi formulir pendaftaran di www.usm.stan.ac.id.
  3. Selesai mengisi formulir, maka kamu akan memperoleh kode MVA yang merupakan singkatan dari Mandiri Virtual Account.
  4. Setelah itu, kamu bisa membayar dengan ketentuan yang berlaku seperti membayar melalui bank mandiri, telah memenuhi persyaratan pendaftaran, dan lain-lain.

Sekolah Kedinasan

Sekolah kedinasan memang menjadi pilihan alternatif bagi orang yang ingin langsung bekerja setelah menamatkan pendidikan. Orang tersebut tidak hanya dapat mengabdi di instansi pemerintahan yang berhubungan dengan keuangan atau di bawah kendali Kementerian Keuangan, tetapi juga akan mendapatkan pengalaman berharga serta uang gaji yang terjamin, sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir bahwa gaji yang didapat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan harian kamu.

Demikian informasi mengenai “mengetahui tentang PKN STAN”, semoga bermanfaat!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *