Mengetahui Cara Mendaftar di STAN Melalui Online

Mengetahui Cara Mendaftar di STAN Melalui Online

Berbagai kecanggihan teknologi informasi nampaknya semakin membuat anda menjadi lebih mudah bukan. Tak hanya dari sisi hiburan, perdagangan saja, bahkan dunia pendidikan pun bisa untuk mengaksesnya lebih cepat dan mudah. Secara khusus bagi anda yang baru selesai ujian nasional dan memiliki niatan untuk masuk STAN. Kini anda bisa langung mengetahui cara mendaftar di STAN dengan mengunjungi website resmi STAN 2015/2016 ataupun dengan melakukan pertemenan melalui media sosial seperti facebook dan twitter dengan akun resmi STAN. Jika anda yang memiliki pertanyaan – pertanyaan yang masih menjanggal, ada baiknya melalui forum tanya jawab di website, melalui email, ataupun melalui media sosial dengan akun resmi STAN ini, ketakutan anda untuk masuk STAN kini berubah menjadi sebuah keyakinan yang kuat.

Cara mendaftar di STAN ini bisa anda ketahui dengan mengunjungi situs resmi STAN. Adapun langkah – langkah yang harus anda lakukan ialah;

  • Melakukan pengisian formulir data diri anda secara online pada situs resmi STAN yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja. Isi data – data yang tertera di kolom formulir tersebut dengan benar tanpa adanya kepalsuan data pribadi anda, baik usia, nama orang tua dan nilai yang anda miliki sebagai persyaratan utama administrasi.  Setelah melakukan pengisian secara online, anda akan mendapatkan ID untuk dibayarkan secara langsung ke nomor rekening STAN yang telah di tunjuk melalui bank tertentu.
  • Anda harus mencermati berbagai macam tata cara pembayaran yang terdapat di situs STAN tersebut. Karena setiap peserta atau calon mahasiswa baru akan mendapatkan kode bayar/ transaksi dengan jumlah masing – masing yang tidak sama.
  • Setelah proses pembayaran melalui bank selesai, anda bisa membawa bukti pendaftaran online dengan transkip bukti pembayaran saat melakukn verifikasi data atau berkas anda, dan dapat dipastikan bahwa jadwal verifikasi setiap orang atau jurusan dan pengambilan bukti peserta ujian akan diumumkan di website yang bisa anda akses pada waktu yang telah ditentukan nantinya.

Cara mendaftar di STAN juga bisa dengan mengunjungi lokasi langsung, berpusat di Tangerang Selatan ataupun di beberapa tempat yang dekat dengan lokasi rumah anda bisa anda kunjungi. Dengan mendaftarkan diri secara langsung tentu membuat anda semakin puas bukan. Pertama, anda akan dengan leluasa menanyakan seputar persyaratan pendaftaran, tips agar lolos masuk STAN hingga berbagai macam pertanyaan mengenai kelengkapan berkas yang harus anda siapkan.