Mengetahui Alamat PKN STAN di Medan Terlengkap

Screenshot_5

Mengetahui Alamat PKN STAN di Medan Terlengkap

Alamat PKN STAN di Medan berada di Jalan Ekawarni Medan. Ini adalah salah satu cabang Kampus PKN STAN yang terdapat di beberapa kota di Indonesia, termasuk Medan sendiri. Seperti yang telah diketahui banyak orang, STAN memiliki kampus pusat yang berada di Bintaro, Tangerang. Namun, masih banyak yang belum tahu mengenai tempat – tempat kampus STAN yang berada di daerah – daerah yang ada di kota – kota besar yang ada di Indonesia. Terdapat perbedaan yang mengenai temoat studi yang terpisah tersebut. Kampus pusat sebagai tempat untuk menempuh kelas regular sedangkan kampus yang di daerah digunakan untuk mahasiswa yang menempuh studi D1 Kepabeaan dan Cukai.

Alamat PKN STAN di Medan dan Keuntungan Menempuh Studi di PKN STAN

Dalam menempuh studi di STAN sendiri, mahasiswa memiliki banyak keuntungan. Hal ini akan dijadikan sebagai daya tarik untuk PKN STAN sendiri. Keuntungan yang pertama adalah, STAN tidak memungut biaya pendidikan bagi mahasiswa yang berhasil diterima untuk melanjutkan studi disini. Setelah mahasiswa selesai menempuh masa studinya, maka  mereka akan langsung diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sehingga hal ini menjadi sebuah daya tarik bagi orang – orang. Setelah diangkat menajdi CPNS, mereka akan ditempatkan di Departemen Keuangan berdasarkan keputusan Kementrian Keuangan RI. Hal tersebut berlaku di seluruh kampus PKN STAN baik yang berada di pusat maupun yang berada di beberapa kota di Indonesia.

Alamat PKN STAN di Medan dan Cabang di Daerah Lain di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kampus PKN STAN sendiri terbagi dalam beberapa tempat baik di pusat maupun yang berada di daerah – daerah yang ada di Indonesia:

  1. Pusdilkat Bea dan Cukai, Rawamangun Jakarta Timur
  2. Balai Diklat Keuangan Manado
  3. Balai Diklat Keuangan Makassar
  4. Balai Diklat Keuangan Cimahi
  5. Balai Diklat Keuangan Denpasar
  6. Balai Diklat Keuangan Balikpapan
  7. Balai Diklat Keuangan Malang
  8. Balai DIklat Keuangan Yogyakarta
  9. Balai Diklat Keuangan Palembang

10. Balai Diklat Keuangan Medan

Jika anda ingin menempuh pendidikan D1 Kepabeaan dan Cukai yang berada di Medan, maka anda harus mengetahui Alamat PKN STAN di Medan.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *