Mengenal Tokoh dan daya tarik Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_1

Mengenal Tokoh dan daya tarik Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Tokoh sekolah tinggi akuntansi negara adalah sosok yang bisa dijadikan panutan sebab dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. Seperti yang kita tahu, STAN merupakan salah satu sekolah yang snagat popular sebab alumninya ditempatkan di banyak posisi di pemerintahan yang berkaitan dengan keuangan negara. Hal ini memang sangat menguntungkan bagi mereka yang bersekolah di STAN.

Tokoh yang jadi panutan

Banyak alumni STAN yang jujur yang bisa jadi panutan untuk bekerja secara provisional.  Ada banyak tokoh alumni STAN yang sukses menjadi tokoh yang sebenarnya. Yang pertama adalah Khairiansyah Salman yang menjadi auditor BPK dan berhasil membongkar korupsi di KPU. Ada juga Dandossi Matram yang merupakan  pengamat pasar modal sekaligus moderator milis alumni STAN.  Ada Ito Warsito yang menjadi Direktur Utama PT. Bursa Efek Indonesia. Ahmad Ghozali yang menjadi ahli perencanaan keuangan di Safir Senduk dan Rekan. Ada juga Helmy Yahya dan Edwin Manangsang yang berprofesi sebagai artis. Itu tadi beberapa tokoh sekolah tinggi akuntansi negara.

Sekolah kedinasan ini merupakan tempat kuliah yang bagus yang alumninya telah terdidik secara provisional,stan telah terbukti mendidik mahasiswanya menjadi orang yang jujur dan di siplin dalam segala hal apapun

Daya Tarik Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Sebagai sekolah tinggi kedinasan sudah menjadi barang tentu STAN memiliki daya tarik. Namun bukan hanya itu saja karena ada berbagai hal lain yang sudah umum menjadi alasan para lulusan SMA/ sederajat berminat untuk masuk sekolah tinggi ini. Dari berbagai alasan, berikut ini adalah beberapaa alasannya.

  • Pendidikan Berkualitas

Bagi siswa yang memang berminat pada bidang keuangan, khususnya keuangan negara, maka STAN akan sangat menarik untuk dijadikan tempat menempuh pendidikan. Tak diragukan lagi kualitas dari STAN.

  • Biaya Pendidikan Gratis

Alasan lain yang membuat siswa tertaik untuk mendaftar di STAN adalah karena apabila diterima maka anda tak perlu memikirkan biaya pendidikan lagi karena sudah ditanggung negara. Hal ini juga kadang menjadi alternatif bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan namun terganjal masalah biaya.

  • Jaminan kerja di lembaga negara

Walaupun kini untuk menjadi PNS para lulusan STAN tetap harus mengikuti tes CPNS namun lulusannya tentu memiliki peluang besar untuk bisa bekerja di berbagai lembaga keuangan negara.

Mendaftar di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Kini bagi anda yang masih memiliki keraguan untuk mendaftar di STAN maka bis amenjadikan alasan-alasan diatas untuk memantapkan anda. Selain itu anda juga masih bisa mencari tahu daya tarik lainnya. Bagi anda yang sudah mantap mendaftar di STAN maka segera kumpulkan berbagai informasi lain terkait pendaftaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *