Mengenal Politeknik Keuangan Negara STAN Pajak

Screenshot_8

Mengenal Politeknik Keuangan Negara STAN Pajak

Politeknik Keuangan Negara STAN pajak merupakan sekolahan kedinasan bergengsi yang sangat disukai oleh banyak lulusan Sekolah Menengah Atas atau SMA untuk dijadikan tempat selanjutnya mereka menuntut ilmu. Mulai dari tanggal 23 Juli 2015, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau STAN telah resmi berubah namanya menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN atau disingkan PKN STAN. Sekolah ini banyak memiliki program studi yang telah meluluskan para ahli di bidangnya. Puluhan ribu pendaftar setiap tahunnya terus bertambah untuk mengadu nasib menjadi salah satu peserta didik PKN STAN. Sekolah dengan ikatan dinas dengan Kementrian Keuangan membuat salah satu daya tarik utama dari sekolah kedinasan ini.

Mengenal Politeknik Keuangan Negara STAN Pajak

Sejak berganti nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN pada 23 Juli 2015, kini STAN semakin diminati oleh para lulusan SMA dan sederajat. Beberapa program studi juga masih sama dari tahun ke tahun, hanya ada beberapa tambahan program baru yang juga semakin diminati. Banyaknya pengangguran dan semakin sulitnya dalam mencari pekerjaan, sehingga banyak yang menyukai sekolah kedinasan PKN STAN ini. Bagi anda yang berminat untuk mendaftar dan mengikuti Ujian Seleksi Masuk PKN STAN, sekarang anda harus sudah mulai mempersiapkan diri. Kompetisi ini tidak hanya sekedar urusan sekolah biasa, namun ujung dari kelulusan dari sekolahan ini yang sangat diminati banyak orang.

Apa itu Politeknik Keuangan Negara STAN Pajak?

Pajak merupakan salah satu program studi yang termasuk banyak diminati selain kepabeanan dan cukai. Program studi yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelamarnya, ini karena pajak termasuk pekerjaan yang memiliki status bergengsi di kalangannya. Siapa yang tidak tergiur dengan ikatan dinas yang langsung dinaungi oleh Kementrian Keuangan? Memang sangat bergengsi, namun tidak mudah dan tentunya anda harus mempersiapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin menjadi salah satu peserta didik dari STAN. Jika anda hendak mendaftar pada ujian masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Pajak, siapkanlah diri anda.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *