Mengenal Persyaratan PKN STAN

Screenshot_19

Mengenal Persyaratan PKN STAN 

Pada bulan Juli 2015 STAN atau sekolah tinggi akuntansi negara resmi mengubah namanya dengan sebutan Politeknik Keuangan Negara STAN atau yang dikenal dengan nama PKN STAN. Tidak ada bedanya atas pergantian nama ini. Tetap milik negara, bersifat dinias dan sangat sulit untuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi satu ini. Untuk persyaratan PKN STAN pada tahun ini sudah banyak dicari informasinya khususnya bagi para pelajar yang berminat besar menjadi mahasiswa STAN. Semua para pelajar pasti akan tergiur atas kualitas dan hasil yang diberikan ketika sudah masuk di STAN. Oleh karena itu, perlu mengetahui persyaratan apa saja yang harus untuk dipenuhi.

Persyaratan PKN STAN 2016

–          Peserta sudah resmi lulus dari SMA, MA dan SMK dan tingkat sederajatnya.

–          Mempunyai nilai rata-rata kelulusan tidak kurang dari 7,00 dalam ijazah. Bagi yang belum mendapatkan ijazah bisa mematok dari SKHU.

–          Usia bagai calon peserta tidak kurang dari 17 tahuan semenjak tanggal 30 September nanti dan tidak lebih dari 20 tahun semenjak tanggal 1 September tahun nanti yaitu tahun 2016.

–          Status belum menikah dan siap bersedia tidak akan melakukan pernikahan selama menjalani masa pendidikan di PKN STAN nantinya.

–          Mempunyai jenis badan sehat, tidak ada cacat dan terhindar dari beberapa zat terlarang. Mulai dari psikotropika, aditif dan narkoba serta masih banyak yang lainnya.

Persiapkan Mulai Saat ini persyaratan PKN STAN

Persyaratan di atas merupakan jenis syarat umum untuk calon peserta. Bagi yang ingin mengetahui persyaratan secara rinci menghadapi ujian masuk bisa langsung mengunjungi website resminya PKN STAN.  Bagi yang sudah tidak sabar untuk mendaftar, perlu adanya persiapan diri baik secara fisik maupun mental. Menjaga kondisi supaya selalu sehat dan rajin belajar serta selalu melatih dengan beberapa soal yang tidak jauh ketika melaksanakan ujian. Semoga informasi persyaratan PKN STAN  bisa dijadikan pelajaran sehingga bermanfaat untuk seluruh aspek masyarakat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *