Materi Untuk USM STAN itu Mudah

April 14, 2015

Materi Untuk USM STAN itu Mudah

Banyak lulusan SMA dan SMK yang berharap untuk bisa masuk Ujian Saringan Masuk STAN. Seperti yang telah Anda tahu, STAN merupakan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang banyak diminati oleh banyak orang. Kebanyakan lulusan dari STAN pasti bisa langsung bekerja menjadi PNS dan itu adalah motivasi terkuat mengapa banyak orang menginginkan untuk bisa bersekolah di STAN. Pastinya persaingan untuk bisa masuk ke STAN pun sangatlah besar karena Anda harus bersaing dengan seluruh lulusan SMA dan SMK seIndonesia. Meskipun peluang lolos yang Anda dapatkan sangat kecil, sebenarnya materi untuk USM STAN itu mudah bila Anda bisa mempelajarinya dengan tepat.

Kebanyakan orang menganggap bahwa materi yang diberikan pada saat USM STAN pastilah membahas soal akuntansi. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa Anda harus bisa belajar akuntansi secara lengkap. Padahal tidak semua soal yang diberikan pada saat ujian masuk tersebut adalah berasal materi akuntansi. Sebenarnya USM STAN itu mudah karena hanya terbagi menjadi dua materi yaitu tes potensi akademik dan tes bahasa inggris. Bila Anda masih beranggapan bahwa STAN haruslah bisa belajar akuntansi sebaiknya Anda mulai merubah mindset Anda. Oleh karena itu, yang harus Anda pahami adalah tes potensi akademik yang berasal dari pelajaran di SMA dan tes bahasa inggris.

Bila Anda bisa mempelajari kedua materi tersebut dengan baik dan benar, tak mustahil bila Anda bisa lolos ujian masuk STAN. Setelah Anda memahami materi yang digunakan pada saat USM, tentunya Anda bisa lebih percaya diri pada saat mengerjakan soal tersebut. Pastinya orang yang ber IQ diatas rata-rata pun pasti akan kesulitan untuk mempelajari semua materi bila dia tidak pernah mengerjakan soal. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah mengerjakan soal dari soal USM STAN tahun sebelumnya. Biasanya soal USM STAN tidak jauh berbeda dari tahun ke tahun dan materi yang digunakan pun sama. Jadi, materi untuk USM STAN itu mudah bila Anda bisa memilih materi yang tepat untuk Anda pelajari.

 

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.