Mars PKN STAN yang Membakar Semangat

Screenshot_2

Mars PKN STAN yang Membakar Semangat

  Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau yang sekarang lebih dikenal dengan Politeknik Keuangan Negara STAN memiliki sebuah Mars PKN STAN yang membangun serta membakar semangat para peserta didik. Mereka diajarkan untuk dapat bermental baja demi keuangan negara. Mari kita ulas lirik yang membangun ini dari mars STAN. Sebelumnya STAN yang sekarang menjadi PKN STAN merupakan sekolah kedinasan yang dari tahun ke tahun menjadi primadona bagi para lulusan SMA dan sederajat untuk melanjutkan jenjang pendidikan mereka. Selain itu, PKN STAN telah melahirkan banyak orang keuangan yang hebat dan patut diperhitungkan. Apakah anda ingin menjadi seperti mereka? Siapkan diri anda dan sebelumnya mari kita lihat lirik penyemangat agar anda lebih bersemangat dalam mengikuti USM PKN STAN ini.

Lirik dan Makna dari Mars PKN STAN

Pada bagian bait bait pertama dari mars ini, mereka menyebutkan bahwa “Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Pandai menempa cita baja” yang berarti bahwa mereka mampu membentuk karakter dengan cita cita yang kuat dalam tubuh STAN. “Bagai lautan kami maju bersatu, demi keuangan negara” memiliki arti bahwa, STAN bersama sama peserta didik mereka berani melawan apa pun yang ada di depan mereka demi satu tujuan yaitu memajukan keuangan Negara Indonesia tercinta. Kemudia masuk kedalam Reff, terdapat lirik “Kami mahasiswa pengabdi bangsa, dengan Pancasila berdiri paling muka untuk Indonesia tercinta.” Memiliki arti bahwa, para peserta didik STAN memegang teguh Pancasila serta berani membela Negara Indonesia tercinta di barisan paling depan. Kemudian untuk lirik lengkapnya dapat dilihat pada website mereka, yang memiliki arti tidak jauh berbeda dan mudah dipahami.

Membakar Semangat dengan Mars PKN STAN

Mars PKN STAN memang mampu membakar semangat yang menggelora di dada. Anda yang ingin masuk sebagai salah satu peserta didik STAN, ada baiknya selama belajar bisa mendengarkan ini saat sebelum belajar tentunya. Ini mungkin dijamin ampuh dalam membakar semangat anda sebelum bertarung dalam Ujian Seleksi Masuk PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *