Maraknya Bimbel StanOnline

Maraknya Bimbel StanOnline

Dalam dunia pendidikan,ujian akhir merupakan sebuah titik penentuan dari sekian lama siswa-  siswa mengenyam pendidikan disekolahnya. Ujian itu berbentuk ujian nasional (UN) dan  ujian sekolah. Ujian nasional menjadi sebuah ujian yang ditakutkan oleh siswa- siswa sekolah karena bagaimana tidak dari 6 tahun sekolah untuk siswa-siswa ,3 tahun untuk siswa-  siswa SMP dan SMA ditentukan dalam beberapa hari saja. Itulah yang menjadi kerisauan anak-anak diIndonesia ini. Manalagi tahun ini adalah tahun pertama diujikannya UN dengan cara online pula. Hal itu dijadikan usaha pemerintah untuk menanggulangi kecurangan dengan memberikan kuncijawaban UN.Setelah dinyatakan lulus,anak-anak yang hendak meneruskan pendidikannya tidak berhenti disana saja, melainkan juga harus menjalankan serangkaian tes untuk masuk perguruan tinggi ataupun sekolah tinggi pilihannya.Dari PT maupun sekolah tinggi yang menjadi incaran anak-anak SMA khususnya,adalah Stan. Artikel kali ini akan membahas Stan beserta bimbel Stan online yang sedang marak saat ini.

Stan merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Sekolah ini berbeda dengan perguruan tinggi negeri ataupun swasta lainnya. Stan berbeda karena sekolah tinggi memiliki sistemikatan dinas dengan anak- anak didiknya. Stan merupakan sekolah yang dekonsentrasi menyiapkan calon pegawai-pegawai yang nantinya akan duduk dikursi pegawai diins tansi-instansi pemerintahan seperti departemen keuangan, perpajakan, beacukai dan sebagainya. Dengan adanya ikatandinaster sebutlah yang menjadi incaran anak-anak lulusan SMA untuk bisa masuk ke Stan karena mereka setelah lulus nantinya tidak perlu  susah-susah untuk mencari pekerjaan. Oleh karena itu dengan maraknya anak-anak lulusan SMA yang ingin masuk kedalam Stand bareng pula dengan maraknya bimbel Stan.Salah satunya yang menarik saat ini adalah bimbel Stan online.

Bimbel Stan online seperti apa bentuknya? Ya,bimbel Stan online merupakan sebuah inovasi yang terbaru dari sebuah bimbel yang terfokus lolos seleksi Stan.Bimbel dengan cara online ini akan mempermudah anak-anak terbiasa dengan segalanya bersifat teknologi. Anak-anak akan diberi pelajaran lewat atau secara online oleh pihak bimbel.Bimbel semacam ini akan semakin dicari anak-anak baik masih bersekolah atau sudah lulus SMA sebagai lanjutan dari sistem UN online.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *