Makna Lirik Mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara

stan gold

Makna Lirik Mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara

Lirik mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara – Setiap perguruan tinggi memiliki mars yang berbeda-beda. Sekolah Tinggi Akutansi Negara memiliki mars yang mampu meningkatkan rasa cinta kepada negara dengan cara tersendiri. Lirik yang ditujukan untuk memupuk rasa cinta mahasiwa terhadap kampusnya sangat diperlukan agar para mahasiswa mencintai dan menghormati tempat dimana mereka belajar mengenai keuangan negara. Jika ditelisik lebih jauh, Anda akan mengetahui dengan pasti akan makna dari setiap lirik yang ada di dalam mars tersebut.

Arti Lirik Mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara

Setiap lirik yang ada pada mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara memiliki arti yang bermakna. Mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara terdiri dari beberapa bait. Di setiap baitnya terdiri dari empat lirik yang bermakna dalam. Di sini, Anda akan mengetahui arti dari setiap bait yang dimiliki oleh mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara:

  • Bait pertama

Di dalam bait ini dapat diartikan jika Sekolah Tinggi Akutansi Negara merupakan wadah dimana setiap mahasiswa yang ada di Sekolah Tinggi Akutansi Negara berasal dari belahan Indonesia yang berkemampuan tinggi dalam menjalankan keuangan milik negara.

  • Bait kedua

Bait kedua menjelaskan mengenai mahasiswa yang melakukan perubahan demi negara dengan Pancasila sebagai landasan dalam bertindak.

  • Bait ketiga

Menggambarkan jika Sekolah Tinggi Akutansi Negara tidak akan goyah meskipun banyak rintangan yang menghadang dan memiliki kesiapan dalam menjaga dan membela negara Indonesia.

Lirik Mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang Menghidupkan Semangat

Setiap lirik yang ada di dalam bait-bait mars Sekolah Tinggi Akutansi Negara dapat membakar semangat akan bela negara. Dengan dorongan ini, mahasiswa terdorong untuk melakukan segala sesuatu dengan berlandasan Pancasila. Rasa cinta terhadap negara membuat mereka harus membangun negara dengan perekonomian yang kuat. Ilmu akan keuangan di berbagai aspek kehidupan dapat membantu negara untuk maju dengan perekonomian yang baik. Tidak hanya ilmu akan keuangan, mahasiswa dilatih untuk memiliki pendirian yang kuat. Mahasiswa terdidik untuk melakukan segala sesuatunya dengan landasan yang sesuai dengan arti yang ada pada lirikmars Sekolah Tinggi Akutansi Negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *