Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN Sebagai Pegawai Negeri Sipil

Screenshot_8

Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN Sebagai Pegawai Negeri Sipil

Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN adalah para mahasiswa yang selalu lulus setiap semesternya dengan nilai yang memuaskan. Tentu saja hal ini sangatlah penting karena setelah lulus mereka nantinya akan mengabdikan diri kepada negara sebagai pegawai negeri sipil yang akan membantu segala sektor pemerintah yang berkaitan dengan keuangan dan financial lainnya. Seperti yang telah tertulis pada Peraturan Mentri Keuangan dengan nomor 12/PMK/ 1987 pada tanggal 18 Februari tahun 1987, dan Surat Tugas Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Keuangan nomor ST-098/BP/1997 pada tanggal 31 oktober 1997 dan Surat Edaran Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Keuangan nomor SE-048/BP/1998 pada tanggal 29 Oktober 1998.

Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN menjadi Pegawai Negeri Sipil

Lalu, siapakah mereka lulusan STAN? Mereka adalah anak-anak bangsa yang sebelumnya hanyalah siswa sekolah biasa tetapi dengan kecakapan dan keahliannya dalan bidang akuntansi, mereka dapat membantu negara dalam mempermudah keuangan dan tata buku dalam setiap sektor pemerintah sehingga ketika mereka lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara mereka akan langsung di angkat menjadi pegawai negeri sipil dan harus mengabdikan diri selama empat tahun sebagai balas jasa pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang telah membiayai sekolahnya dan memberikannya lapangan pekerjaan seusai studinya.

Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN

Kenapa harus mereka para lulusan PKN STAN yang di prioritaskan untuk menduduki kursi di bidang keuangan negara pada setiap bagian dari organisasi pemerintah? Karena mereka telah di didik dan di paksa untuk mengerti permasalahan yang ada pada setiap bagian dari pemerintahan. Pendidikan yang mempunyai program diploma pada bidang keungan ini diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang memiliki tujuan untuk menghasilkan tenag ahli di bidang keuangan dengan spesialis tertentu dan tentunya memiliki pengetahuan, ketrampilan, serta kemampuan juga keahlian professional yang sesuai dengan keahlian di bidangnya. Maka, lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di harapkan dapat menjadi seorang yang ahli dalam bidangnya sehingga mereka bisa membantu perekonomian tanah air dan bisa mengembangkan sumber daya alam yang lainnya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *