Lokasi PKN STAN Dimana Saja?

Screenshot_8

Lokasi PKN STAN Dimana Saja?

Sudah pernahkah anda mendengar nama PKN STAN? Ya, tentu saja nama perguruan tinggi yang satu ini cukup terkenal di telinga anda. PKN STAN merupakan perguruan tinggi berbentuk politeknik yang berada di bawah pengawasan kedinasan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Indonesia. Untuk anda yang ingin tahu lokasi PKN STAN dimana saja, anda bisa simak informasi berikut ini. Kepanjangan dari PKN STAN adalah Politeknik Keuangan Negara STAN. Perguruan tinggi yang satu ini memiliki beberapa pendidikan Prodip atau Program Diploma. STAN disahkan serta didirikan di bawah dasar hukum Keputusan Presiden RI No.45 Tahun 1974. Program diploma yang ada di PKN STAN disediakan untuk SMU, SMK, dan Madrasah Aliyah, dan mempelajari mengenai keuangan dengan spesialisasi masing-masing.

PKN STAN Dimana Saja ?

PKN STAN berada di beberapa daerah. Pusat PKN STAN sendiri ada di Jakarta, tepatnya di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang. Lainnya berada di Medan, Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makasar, Manado, Malang, Jakarta Timur, dan Cimahi. Untuk yang di Jakarta Timur alamatnya di Jl. Boajana Tirta III, Rawamangun, Jakarta Timur. Alamat di Medan, Jl. Ekawarni, Medan. Yogyakarta beralamat di Jl. Raya Solo Km.11, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Jika anda ingin tahu yang di daerah lain anda bisa mencari sendiri di website PKN STAN, untuk informasi yang selanjutnya.

Informasi Penting Lainnya

Demikian setelah mengetahui sebaran lokasi PKN STAN dimana saja, ada beberapa informasi tambahan. PKN STAN menyediakan beberapa program diploma untuk para calon mahasiswanya. Antara lain Prodip I/III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai, Kebendaharaan Negara, Pajak, Manajemen Aset / Pengurusan Piutang dan Lelang Negara, Penilai/Pajak Bumi Bangunan, dan Akuntansi. Untuk prodip non-reguler di PKN STAN ada empat yaitu, Prodip IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi, Prodip III Keuangan Spesialisasi Akuntansi dengan Kurikulum Khusus, Prodip III Keuangan Spesialisasi Pajak dengan Kurikulum Khusus, dan Program Pendidikan Pembantu Akuntan. Anda atau anak anda bisa tinggal memilih salah satu yang disukai. Nantinya lulusan PKN STAN akan menjadi calon pegawai negeri sipil atau CPNS.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *