Lokasi PKN STAN di Cimahi

pkn stan2,,

Lokasi PKN STAN di Cimahi

PKN STAN di Cimahi merupakan salah satu cabang milik PKN STAN. Sebagai Politeknik Keuangan Negara, tentunya nama PKN STAN ini sudah sangat terkenal. Banyak orang ingin masuk dan menjadi mahasiswa disini. Kenapa PKN STAN sangat diminati banyak calon mahasiswa termasuk para orangtua?

Tentunya itu karena PKN STAN dipercaya mampu melahirkan tenaga kerja bermutu di bidang keuangan negara dan selain itu, karena PKN STAN memiliki ikatan dinas dengan Kementerian Keuangan RI sehingga ketika mahasiswa telah lulus akan ditempatkan pada instansi pemerintah di seluruh Indonesia. Lalu dimanakah alamat lengkap PKN STAN di Cimahi? Berikut infonya.

Alamat PKN STAN di Cimahi

Anda yang sedang ingin mendaftarkan diri menjadi mahasiswa di PKN STAN lokasi Cimahi mungkin sedang bingung dimanakah alamat lengkapnya? Lokasi PKN STAN di Cimahi ada di Jl. Gado Bangkong No.111. Nah, jadi jika anda mantap menjadi mahasiswa PKN STAN, anda bisa langsung mendaftar di perguruan tinggi yang satu ini. Untuk menjadi bagian dari PKN STAN calon mahasiswa memang harus melalui ujian tes masuk.

Tes ini nantinya akan menyaring calon-calon mahasiswa yang pantas masuk ke PKN STAN. Kini telah ada contoh soal-soal untuk masuk ke PKN STAN. Bahkan ada bimbel yang diadakan agar calon mahasiswa bisa lolos dengan predikat yang baik dan menjalani pembelajaran di kampus-kampus PKN STAN.

Pendaftaran Calon Mahasiswa

Calon mahasiswa yang ingin mendaftar di PKN STAN di Cimahi dimohon untuk membaca seluruh persyaratan yang diajukan. Untuk mendaftar SPMB PKN STAN, calon mahasiswa dapat melakukan registrasi secara online. Setelah itu calon mahasiswa harus melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000. Berikutnya yang harus dilakukan adalah verifikasi berkas serta mengambil Bukti Peserta Ujian.

Setelah semua prosedur itu selesai, calon mahasiswa akan menjalani tes yang diselenggarakan, lalu menunggu pengumuman yang disediakan oleh PKN STAN. Untuk persyaratan serta info pendaftaran secara lengkap dan update-update terbaru dapat diikuti di website resmi PKN STAN www.pknstan.ac.id, atau melalui sosial media facebook, twitter, dan foursquare milik PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *