Lokasi Pendidikan PKN STAN

stan spng

Lokasi Pendidikan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN

Lokasi pendidikan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN beralamat di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15222. PKN STAN memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun bangsa. Sudah banyak lulusan yang berasal dari sekolah tinggi ini berhasil dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Para lulusan yang ditempatkan pada instani-instansi negara tersebut sangat cakap bekerja di bidangnya. Segala permasalahn yang timbul pada instansi pemerintah tersebut dapat diatasi dengan baik oleh para lulusan. Kinerja yang sangat baik ini menjadi dampak dari ilmu yang mereka dapatkan melalui PKN STAN.

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Jalan Bintaro Utama Sektor V, yang Selalu Ramai Peminat

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai daerah. Salah satu tempat pendidikan yang dikenal dengan baik oleh masyarakat adalah tempat pendidikan yang berada di Jalan Bintaro Utama sektor V. Hal tersebut disebabkan letaknya yang strategis yang berada di wilayah ibukota. Tak mengherankan jika banyak peminat yang ingin mendaftar di sana.

Hampir setiap tahun PKN STAN membuka pndaftaran dan selalu ramai oleh calon peserta. Bahkan calon peserta yang berasal dari luar pulau Jawa turut serta meramaikan pendaftaran tersebut. Tak mengherankan jika banyak siswa yang bersekolah di Sekolah Tinggi Akutansi Negara di Bintaro dipenuhi oleh siswa yang berasal dari pulau Jawa.

Syarat Menjadi Siswa STAN Bintaro

Setiap sekolah tinggi yang berada di seluruh negeri tentunya memiliki persyaratan khusus dalam menentukan siswanya. Hal tersebut juga berlaku di PKN STAN. Calon siswa yang ingin menuntut ilmu di tempat ini diharuskan selalu menaati peraturan yang berlaku di sana. Siswa yang akan menuntut ilmu di sana diharuskan merupakan murid yang berprestasi.

Berikut syarat lain yang menjadi persyaratan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Jalan Bintaro Utama sektor V, Jakarta:

  • Memiliki nilai-nilai yang baik selama sekolah menengah
  • Berpakaian rapi dan sesuai dengan peraturan
  • Mampu mempertahankan nilai selama menempuh pendidikan.




Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *