LOKASI KAMPUS PKN STAN

LOKASI KAMPUS PKN STAN

LOKASI KAMPUS PKN STAN – PKN STAN merupakan suatu perguruan tinggi kedinasan yang dimiliki oleh negara , dimana PKn STAN ini diawasi oleh bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kampus PKN STAN saat ini sudah memiliki kemajuan yang sangat pesat yang mana dengan kemajuan tersebut kampus PKN STAN diharapkan agar dapat memberikan fasilitas belajar yang lebih baik kepada para mahasiswa PKN STAN.

ALAMAT KAMPUS PKN STAN

Saat ini PKN STAN memiliki dua kampus, yaitu kampus 1 dan kampus 2, namun kedua kampus ini berada di wilayah yang berbeda. Jika kampus 1 ini berada di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan, Banten. Kampus 1 ini merupakan kampus pertama yang didirikan oleh pemerintah untuk proses belajar bagi para siswa PKN STAN. Sedangkan kampus 2 berada di Jl. Ceger Raya Tangerang Selatan, Banten. kampus 2 ini dibangun karena pemerintah ingin memajukan lagi PKN STAN dan membuka lebih banyak lagi pelajar yang akan masuk PKN STAN.

Kampus yang dimiliki oleh PKN STAN  dilengkapi dengan gedung, perpustakaan dan juga laboratorium yang mana hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang dilakukan oleh siswa PKN STAN. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang terdapat di kampus PKN STAN ini.

PKN STAN sendiri memiliki visi yaitu akan menjadi Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia yang menghasilkan pengelola keuangan negara bereputasi internasional. Hal ini menunjukan bahwa didiriknya PKN STAN ini tujuanya yaitu untuk menghasilkan lulusan PKN STAN yang bisa mengurusi keuangan negara.

SUKSES BERSAMA PKN STAN

Kampus PKN STAN akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar sehingga para mahasiswa bisa menerima materi yang diberikan oleh dosen dengan mudah. Jika kamu menjadi lulusan PKN STAN dan mendapatkan nilai yang baik, maka kamu akan langsung diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di bidang yang sesuai dengan jurusan kamu.

Selain itu kamu tidak akan dibebani biaya kuliah selama mengenyam pendridikan atau gratis, sehingga kamu tidak perlu memikirkan biaya kuliah yang biasanya mahal jika berkuliah di perguruan tinggi lainnya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *