LANGKAH PENDAFTARAN PKN STAN 2017

LANGKAH PENDAFTARAN PKN STAN 2017

LANGKAH PENDAFTARAN PKN STAN 2017 – PKN STAN merupakan singkatan dari Politeknik Keuangan Negara STAN. PKN STAN ialah pendidikan jenjang tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Badan Pendidikan dan Pelatihaan Keuangan dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini mengadakan pendidikan tinggi Program Diploma dalam bidang keuangan.

Pendaftaran PKN STAN kembali dibuka untuk para alumni SMA / SMU, MA, SMK atau sekolah sederajat lainnya pada tahun 2017 ini. Berbagai bidang keahlian dalam lingkup keuangan negara tersedia pada kampus ini.

PKN STAN menyelenggarakan pendidikan tinggi program studi diploma I (D-I) dan program studi diploma III (D-III). Untuk program studi diploma I (D-I) ditempuh selama satu tahun atau dua semester, sedangkan program studi diploma III (D-III) ditempuh selama tiga tahun atau enam semester.

Tata Cara Pendaftaran di PKN STAN

Lantas bagaimana cara mendaftar di PKN STAN jika kamu memang berminat mlanjutkan pendidikan tinggi di sana?

Pada tahun 2017 ini, PKN STAN membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk jenjang program studi diploma I (D-I) dan program studi diploma III (D-III). Sebelum resmi menjadi mahasiswa PKN STAN, kamu harus mengikuti terlebih dahulu ujian saringan masuk (USM) PKN STAN.

Agar bisa mengikuti USM PKN STAN, kamu harus memenuhi persyaratan, berkas – berkas dan ketentuan yang berlaku. Persyaratan yang pertama kamu harus registrasi melalui portal PAN-RB pada alamat web panseldikdin.menpan.go.id. Kemudian kamu harus mengisi formulir pendaftaran secara online di alamat www.usm.stan.ac.id. setelah mengisi formulir pendaftaran secara online, kamu harus membayar secara online biaya registrasi dan kemudian kamu harus mengambil kartu Bukti Peserta Ujian (BPU) serta verifikasi berkas.

Pendaftaran Online PKN STAN

PKN STAN merupakan perguruan tinggi kedinasan di bidang keuangan. Kamu harus melakukan tata cara pendaftaran di PKN STAN sebagai syarat utama untuk bisa diterima sebagai mahasiswa PKN STAN. sebelum diterima sebagai mahasiswa disana, kamu akan melalui seleksi untuk menyaring pelajar yang berkualitas. Semoga sukses!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *