Langkah-langkah Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017

Screenshot_2

Langkah-langkah Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017 akan segera dibuka dan pendaftaran dilakukan melalui website resmi PKN STAN. Ujian Saringan Masuk STAN atau USM STAN merupakan satu-satunya jalan untuk masuk menjadi mahasiswa PKN STAN, dan pendaftaran USM STAN dibuka setiap tahunnya dengan program studi yang berbeda-beda karena program studi yang dibuka bergantung pada keputusan kementrian keuangan. Jadi, jangan heran jika tahun kemarin program studi tersebut dibuka dan tahun sekarang tidak, karena itu merupakan keputusan dari kementrian keuangan. Mengapa begitu? Karena lulusan PKN STAN nantinya akan ditempatkan di instansi-instansi keuangan milik pemerintah sehingga memang diusahakan untuk membuka pendaftaran untuk program studi yang diperlukan.

Langkah-langkah Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017

Pendaftaran PKN STAN dilakukan melalui website, dan di dalam website itu juga terdapat langah-langkah petunjuk pendaftaran. Anda hanya tinggal mengikuti langkah tersebut da anda akan terdaftar menjadi peserta USM  PKN STAN. Berikut ini adalah langkah-langkah pendaftaran USM PKN STAN :

  1. Membuat akun pedaftaran dengan menggunakan mail yang sudah didaftarkan terlebih dahulu sebelumnya.
  2. Setelah akun dibuat, lalu akun diaktifkan dengan menggunakan email yang tadi.
  3. Setelah itu anda login ke website STAN dengan menggunakan account yang telah didaftarkan sebelumnya.
  4. Mengisi data diri di formulir dengan baik dan benar. Data yang diisikan harus sesuai dengan identitas yang anda miliki.
  5. Setelah pengisian data selesai, dan data tersebut sudah benar, lalu kunci akun anda.
  6. Setelah aku dikunci anda dapat mencetak Bukti Pendaftaran Online (BPO).
  7. Kemudian penyerahan berkas pendaftaran.

Pendaftaran Poiteknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017 akan Segera Dibuka

Pendaftaran PKN STAN akan dibuka mulai bulan agustus 201 perkiraannya. Tetunya anda sudah tidak sabar untuk mengikuti serangkaian pendaftaran USM dan menjadi  mahasiswa PKN STAN. Menjadi mahasiswa PKN STAN merupakan sebuah impian para calon mahasiswa, karena setelah lulus nanti mereka akan ditempatkan diinstansi keuangan Negara. Jadi jangan lewatkan pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN 2017.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *