Lambang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Indonesia

Screenshot_1

Lambang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Indonesia

Lambang sekolah tinggi akuntansi negara tentunya sangat erat kaitannya dengan masalah keuangan dan akuntan yang berkutat dalam masalah dana negara dan lain sebagainya. Pilosofi yang di angkat mengusung tentang permasalah keuangan negara tentunya dimana didalamnya para siswa di tempa untuk menjadi lulusan terbaik yang nantinya bisa bekerja membantu pemerintahan dalam bidang keunangan. Sekolah tinggi akuntansi negara atau seringkali disingkat dengan sebutan STAN merupkan sekolah berjenis perguruan tinggi kedinasan yang seluruh dana semaa study di biayai oleh pemerintah dan lulusannya bekerja untuk pemerintah pula. Sekolah tinggi akuntansi negara ini berada dibawah bidang pendidikan dan pelatihan keuangan serta berada di bawah kementran keuangan pula. Sekolah ini menyelenggarakan pendidikan sekala diploma di bidang keuangan.

Makna Lambang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Memiliki makna dalam masalah dana dan kekayaan negara yang memiliki sangkut paut dengan keuangan sekolah ini sangat berhati – hati dalam mendidik calon lulusannya. Pasalnya para pelajar yang menimba ilmu di sini nantinya akan menjadi salah satu penerus dan mendapatkan kursi jabatan di pemerintahan dalam kementrian keuangan. Pelatihan yang di sajikan erat kaitannya dengan beberapa hal berikut ini:

  • Sikap. Sikap merupakan hal penting yang harus dibangun sejak dini. Semacam rasa tanggung jawab dan disiplin yang bisa membawa indonesia dalam kejujuran
  • Mental. Sama halnya dengan sikap, mentalpun dibangun untuk menjadikan lulusannya kuat dan tidak mudah putus asa

Lambang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Dan Artinya

Lambang sekolah tinggi akuntansi negara memiliki pengertian yang berkaitan dangan visi dan misi yang di rumuskan oleh para pendiri sekolah tinggi akuntansi negara dimana makna yang di usung di harapkan bisa sampai dan mengena pada setiap siswa yang mengenyang pendidikan di bangku sekolah tinggi akuntasnsi negara. Sekolah bergengsi yang memiliki peminat terbanyak di indonesia ini setiap tahunya menerima siswa lulusan SMA terbaik yang memiliki skill di bidang akuntan. Para siswa yang diterima ini nantinya akan diberikan pendidikan dari mulai pendidikan dasar hingga pendidikan khusus dibidang keuangan negara. Lulusannya pada akhirnya akan mendapatkan pekerjaan menaring di bagian kementrian keuangan.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *