Kupu-Kupu Mengepakkan Sayap Pada Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN

logo pkn stan terbaru

Kupu-Kupu Mengepakkan Sayap Pada Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN

Lambang PKN STAN(Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) adalah sebuah gambar kupu-kupu yang sedang terbang dan pemilihan kupu yang sedang mengepakkan sayapnya. Lambang ini bukanlah asal gambar saja tetapi gambar ini memiliki filosofi tersendiri yang artinya adalah sebuah kepala secretariat yang membawahi empat jurusan yang ada pada sekolah kedinasan STAN(Sekolah Tinggi Akuntansi Negara). Pada suatu logo atau lambang, selalu ada cerita yang menarik untuk di simak dan di perdengarkan untuk perkembangan kita umumnya dan siswa khususnya. Dengan adanya logo dan lambang pada suatu organisasi, maka organisasi itu telah layak di pertinggalkan karena memili tujuan dan goal di masa depan.

Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN

Para calon pendaftar yang menginginkan informasi lebih lanjut dan beberapa ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat yang masih belum jelas dipaparkan di halaman website online milik sekolah tinggi akuntansi Negara tersebut. Beberapa hal yang berkenaan dengan pendaftaran, syarat, ketentuan, criteria, dan lain sebagainya bisa ditanyakan melalui email resmi sekolah tinggi ini sehingga para calon pendaftar dapat mengetahui apa saja hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti ujian masuk sekolah tinggi ini. Dan tentu saja akan sering berjumpa dengan beberapa lambang atau logo untuk sekolah tinggi akuntansi Negara nanti karena para mahasiswa berasal dari perbagai jurusan dan daerah di Indonesia.

Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN

Setelah mengetahu program-program yang ada di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, selanjutnya akan di perjelas dengan penjelasan bahwasanya lama pendidikan untuk Program Diploma satu keuangan adalah satu tahun yang terdiri dari dua semester, yang lokasinya bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta, dan di beberapa Balai Diklat Keuangan yang berada di beberapa daerah yaitu Medan, Palembang, Yogyakarta, Malang, Balikpapan, Makassar, Cimahi dan Manado. Selanjutnya untuk Program Diploma tiga Keuangan lama pendidikannya 3 tahun (6 semester), bertempat hanya di Kampus STAN Jakarta. Semoga lambang sekolah tinggi akuntansi negara jurusan dan lama pendidikannya dapat menambah wawasan Anda.  Dan lambang Politeknik Keuangan Negara STAN ini akan selalu mengingatkan para lulusannya untuk menjadi yang terbaik layaknya kupu-kupu.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *