Kop Surat Politeknik Keuangan Negara STAN Terbaru

stan.1

Kop Surat Politeknik Keuangan Negara STAN Terbaru

Kop Surat Politeknik Negara STAN Terbaru – Kop surat merupakan suatu bagian terpenting pada suatu surat yang merepresentasikan pengirimnya. Setiap organisasi masyarakat tentu memiliki kop surat mereka masing-masing yang selalu melekat pada surat yang mereka kirim, tak terkecuali dengan sebuah institusi perguruan tinggi seperti Politeknik Keuangan Negara atau STAN. Setelah berganti nama beserta logo, tentunya PKN STAN saat ini memiliki warna baru pada kop surat mereka. Ingin tahu seperti apa kop surat terbaru dari PKN STAN? Berikut ini informasinya.

Nama Baru pada Kop Surat Politeknik Keuangan Negara STAN

Setelah beberapa saat lalu diresmikan nama Politeknik Keuangan Negara STAN sebagai pengganti nama Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau STAN, semua hal yang berhubungan dengan nama tersebut pun akan berubah tak terkecuali kop surat saat surat menyurat. Pergantian nama ini diharapkan dapat membuat perguruan tinggi terkemuka tersebut dapat lebih baik lagi dalam melahirkan sumber daya manusia yang siap mengelola keuangan negara. Berada di bawah Kementerian Keuangan, PKN STAN akan membuka program doktoral baru setelah berubah menjadi politeknik. Secepatnya PKN STAN akan menyelenggarakan S2 dan S3 pada politekniknya tersebut. Selain itu, perubahan nama ini ternyata masih menyimpan embel-embel kata STAN, hal ini diduga sebagai cara untuk menunjukan PKN merupakan STAN karena sudah bukan hal yang dipertanyakan lagi bahwa STAN sudah menjadi nama yang dikenal banyak orang.

Logo Baru Pada Kop Surat Politeknik Keuangan Negara STAN

Selain perubahan pada nama, logo PKN STAN pun berubah menjadi sesuatu yang cukup berbeda dari logo yang sebelumnya. Beberapa komponen dalam logo lama mereka masih terlihat di logo baru ini meskipun dengan bentuk yang lumayan berbeda. Misalnya sayap yang mengembang pada logo PKN STAN terbaru terlihat lebih mirip dengan logo Kementerian Keaungan. Kemudian, buku terbuka pada logo lama juga dibuat lebih kecil dan diletakkan di atas simbol monument bukan lagi berada di bawah sayap yang mengembang. Selain itu nama PKN STAN juga terpampang pada logo dalam kop surat Politeknik Keuangan Negara STAN tersebut.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *