Keuntungan PKN STAN Ikatan Dinas

Screenshot_31

Keuntungan PKN STAN Ikatan Dinas 

PKN STAN ikatan dinas menjadi salah satu faktor mengapa institusi pendidikan ini begitu diminati di kalangan lulusan SMA. Status PKN STAN sebagai ikatan dinas membuat lulusannya mudah mencari kerja, bahkan langsung mendapat kerja serta ditempatkan di bidang tertentu setelah lulus nanti. Selain itu, nama besar STAN juga memberi prestise tersendiri bagi mahasiswa yang berkuliah di sana beserta lulusannya nanti. Selain itu, masih ada banyak hal mengapa status PKN STAN sebagai ikatan dinas memberi kentungan tersendiri serta membuatnya begitu populer.

PKN STAN Ikatan Dinas, Lulusan Mudah Cari Kerja

Ini adalah poin utama dari keuntungan berkuliah di PKN STAN yang memiliki status sebagai ikatan dinas. Lulusan PKN STAN bisa sangat mudah dalam mencari pekerjaan, apalagi di zaman sekarang di mana mencari pekerjaan merupakan suatu hal yang sulit dan tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan cepat dan mudah. Lulusan STAN bisa langsung ditempatkan kerja serta diangkat menjadi CPNS di berbagai instansi pemerintah baik yang berada di wilayah daerah maupun pusat. Beberapa instansi tersebut antara lain adalah Dirjen Pajak, Ditjen Anggaran, Kantor Bea dan Cukai hingga Kementerian Keuangan. Bahkan, gaji lulusan STAN yang bekerja di instansi-instansi tersebut terbilang sangat besar, yakni bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam satu bulan. Gaji tersebut juga belum termasuk tunjangan serta insentif yang jika ditotal bisa sangat banyak jumlahnya.

PKN STAN Masih Ikatan Dinas,Sekolah gratis

Biaya kuliah per semester di PKN STAN digratiskan alias tidak dipungut biaya sama sekali. Mahasiswa hanya diharuskan untuk membayar biaya pendaftaran saat pertama kali masuk, biaya kelembagaan sekali selama masa kuliah serta biaya wisuda yang dibayarkan sebulan sebelum pelaksanaan wisuda. hanya Biaya hidup yang menjadi tanggunan mahasiswa, seperti biaya kos, makan, hingga keperluan pribadi seperti alat tulis dan hiburan. Namun biaya kuliah yang umumnya dibayar per semester tidak akan ditanggungkan kepada mahasiswa. Hal ini dikarenakan status PKN STAN sebagai ikatan dinas sehingga kuliah pun digratiskan. Demikian informasi terkait PKN STAN ikatan dinas.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *