Keuntungan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1

Screenshot_28

Keuntungan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1 hingga saat ini masih dianggap merugikan, bahkan ada yang beranggapan bahwa dengan kuliah D1 tidak ada gunanya. Apakah anda juga merupakan salah satu diantaranya? Sebenarnya pernyataan tersebut tidak benar adanya, bahkan dengan kuliah D1 akan membawa banyak sekali keuntungan bagi setiap mahasiswanya. Karena D1 itu hanya satu tahun saja. Satu tahun hanya akan ada 2 semester, sehingga mahasiswa akan lebih merasa aman karena peluang untuk terkena DO itu akan lebih sedikit atau bahkan bisa dikatakan tidak akan terkena DO. Penasaran dengan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan? Bacalah artikel kami dibawah ini.

Kelebihan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1

Langsung saja, untuk kelebihan pertama jika anda masuk D1 STAN, yaitu akan lebih cepat lulus karena masa kuliah hanya satu tahun saja. Dengan demikian akan sangat cocok bagi anda yang memiliki kebutuhan mendesak seperti butuh biaya mendesak untuk sekolah adik-adiknya. Kelebihan yang kedua, anda tidak perlu khawatir akan terkena DO karena hanya melewati 2 semester saja. Kelebihan ketiga, hemat umur. Jika anda masuk STAN umur 18 tahun, maka umur 19 tahun anda sudah bisa lulus kuliah dan mendapatkan gaji berjuta-juta. Dan kelebihan yang selanjutnya, untuk tugas akhirnya mudah. Hanya membuat sebuah makalah saja dan biaya yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak, yaitu sekitar 800 ribu rupiah.

Sekilas Karir Kuliah Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1

Meskipun lulusan D1, namun anda sudah masuk kedalam pegawai yang bergolongan II A. Kenaikan pangkat dari PNS ini setiap 4 tahun sekali, atau bisa juga dipercepat. Kemudian jika berbicara tentang gaji, pegawai bergolongan II A, dengan masa kerja 0 tahun akan digaji minimal 1,5 juta rupiah. Bukankah itu merupakan nominal cukup besar untuk mahasiswa yang hanya menghabiskan masa kuliah selama satu tahun? Itulah beberapa kelebihan yang bisa didapatkan jika anda memilih untuk melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Diploma 1.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *