Keuntungan Masuk PKN STAN di Semarang

February 19, 2016

Screenshot_23

Keuntungan Masuk PKN STAN di Semarang

PKN STAN di Semarang memiliki peminat yang relatif besar, hal ini disebabkan oleh beberapa hal. Pertama, ada banyak keuntungan atau kelebihan jika anda berhasil masuk di PKN STAN. Keuntungan yang lainnya ialah tidak hanya terbatas pada saat anda kuliah saja, melainkan juga pada saat anda telah lulus kuliah nantinya, sudah ada “jaminan” kerja dari kementerian yang menaungi lembaga pendidikan tersebut. Kita ketahui bersama bahwa PKN STAN merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi kedinasan dibawah naungan kementerian keuangan republik Indonesia, bukan berada dibawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan pendidikan tinggi seperti PTS atau PTN pada umumnya. PKN STAN sendiri memiliki tingkatan pendidikan dari mulai diploma 1 (D1) sampai dengan diploma 3 (D3)

Kelebihan Kuliah PKN STAN di Semarang

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berhasil masuk atau berhasil menjadi mahasiswa di PKN STAN. Pertama, gratis biaya pendidikan. Semua hal yang berkaitan dengan baiaya pendidian di PKN STAN gratis, ditanggung oleh Negara dalam hal ini Kementerian Keuangan. Kedua, setiap bulannya andamendapatkan uang saku untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup anda selama satu bulan. Ketiga, untuk urusan bahan ajar, pihak STAN sudah menyediakan bahan ajar yang akan dibagikan ke tiap mahasiswa (pinjaman). Keempat, mahasiswa akan tinggal di asrama, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa rumah. Kelima, karena PKN STAN merupakan ikatan dinas, maka setelah lulus nanti anda harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia untuk mengisi formasi yang kosong di kementerian keuangan.

Kuota Masuk PKN STAN di Semarang

Untuk permasalahan kuota setiap tahunnya memang selalu berbeda-beda bergantung padakebutuhan dan ketersediaan formasi yang kosong di kementerian keuangan beserta instansi atau lembaga yang berada dibawah naungan kementerian keuangan. Namun, untuk kuota tahun 2-15 dan 2016 ini bisa saja bertambah, hal ini dikarenakan kementerian keuangan sedang melakukan pekerjaan besar untuk mencapai target penerimaan pajak sebesar 1200 triliun pada tahun 2015 dan akan bertambah pada tahun 2016, segara masuk PKN STAN di Semarang

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.