Keuntungan dan Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Ikatan Dinas

Screenshot_12

Keuntungan dan Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Ikatan Dinas

Politeknik Keuangan Negara STAN ikatan dinas merupakan politeknik keuangan yang berada di bawah naungan kementrian keuangan langsung. Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan nama baru dari STAN, yang dulunya adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Politeknik Keuangan Negara STAN sering disingkat sebagai PKN STAN yang merupakan ikatan dinas membuat PKN STAN sangat diminati oleh para calon mahasiswa baru karena setelah lulus, mereka bisa langsung bekerja di Keuangan Negara, Perpajakan, juga Bea dan Cukai. Oleh karena itu, untuk masuk ke PKN STAN pun banyak persyaratannya, karena yang berkuliah di PKN STAN merupakan mahasiswa-mahasiswa pilihan yang dipilih melalui ujian saringan masuk di PKN STAN. Ujian saringan masuk PKN STAN sering disebut dengan PKN STAN yang pendaftarannya dibuka setiap tahun.

Keuntungan Kuliah di Politeknik Keuangan Negara STAN Ikatan Dinas

Kuliah di PKN STAN yang merupakan poiteknik ikatan dinas memiliki banyak keuntungan. Politeknik ikatan dinas telah bekerja sama dengan instansi-instansi milik Negara sehingga untuk lulusannya akan langsung ditempatkan di instansi-instansi milik pemerintah dan akan dilantik menjadi pegawai negri atau PNS. Selain setelah lulus dijamin pekerjaannya, kuliah di PKN STAN tidak dipungut biaya sepeserpun untuk biaya operasionalnya kecuali untuk keperluan pribadi. Jadi, anda hanya mengeluarkan biaya sedikit ketika berkuliah di PKN STAN. Anda tidak perlu khawatir memikirkan setelah lulus mau melanjutkan kemana dan anda sudah akan dilantik angsung menjadi pegawai negeri.

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Ikatan Dinas

Pendaftaran PKN STAN dibuka setiap tahun dan dilakukan secara online melalui website STAN. Pendaftaran PKN STAN dapat diakses informasinya di website resmi STAN. Program studi yang dibuka pada pendaftaran PKN STAN adalah program studi yang mmang dibutuhkan di instansi-instansi Negara seperti instansi keuangan, Bea dan Cukai, dan juga perpajakan. Jadi, semua program studi yang dibuka pada pendaftaran adalah memang program studi yang sedang membutuhkan orang untuk bekerja disana. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang pendaftaran Politeknik keuangan Negara STAN ikatan dinas.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *