Keuntungan Bersekolah Di PKN STAN

Screenshot_31

Keuntungan Bersekolah Di PKN STAN

  PKN STAN adalah salah satu perguruan tinggi yang tergabung dalam ikatan dinas. Yang menarik dari perguruan tinggi ini adalah peserta didik yang sudah terdaftar tidak perlu membayar sepeserpun uang kuliah. Selain itu, lulusan dari PKN STAN akan memeroleh pekerjaan setelah lulus tes CPNS. Memang tes CPNS termasuk salah satu tes yang kata orang hampir tidak mungkin bisa lolos. Namun, hampir sebagian besar lulusan PKN STAN mampu lolos dari tes CPNS ini dan hanya beberapa saja yang gagal. Anda tertarik mendaftarkan diri di salah satu perguruan tinggi favorit ini? Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan setelah dinyatakan sebagai salah satu peserta didik di PKN STAN.

Biaya Yang Dikeluarkan Selama Belajar Di PKN STAN PKN STAN

Hal ini adalah salah satu daya tarik mengapa PKN STAN selalu penuh oleh pendaftar baru setiap tahunnya. Bebas biaya kuliah ini berarti anda sama sekali tidak perlu membayar uang SPP per SKS. Uang yang anda keluarkan selama menjadi peserta didik di PKN STAN adalah uang pendaftaran ketika akan masuk sebesar Rp 150.000 dan uang daftar ulang sebesar Rp 650.000. uang daftar ulang sudah termasuk biaya pembuatan jas almamater, iuran BEM, dan biaya lain-lain. setelah anda menempuh studi di PKN STAN, akan tiba saatnya anda wisuda. Biaya wisuda di PKN STAN hanyalah Rp 800.000. biaya-biaya yang disebutkan diatas adalah semua biaya yang anda keluarkan selama menjadi peserta didik di PKN STAN.

Lulusan PKN STAN PKN STAN Selalu Dicari Pekerjaan

Poin ini juga menjadi alasan kuat mengapa PKN STAN selalu ramai pendaftar baru setiap tahunnya. PKN STAN hanya menerima SDM unggulan yang sudah disaring dengan 4 tahap rangkaian tes. Oleh karena itu, lulusan PKN STAN akan selalu dicari pekerjaan. Lulusan PKN STAN diharapkan menempuh tes CPNS terlebih dahulu sebelum ditempatkan di suatu daerah. Menariknya lagi, hampir semua lulusan PKN STAN PKN STAN berhasil lolos tes CPNS.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *