Ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Beserta Struktur Organisasinya

Screenshot_17

Ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Beserta Struktur Organisasinya

Ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau yang biasa disebut STAN termasuk di dalam struktur organisasi STAN. Dalam struktur organisasi ini tidak hanya terdapat kepala dari berbagai bidang namun juga direktur serta sekretariat. Beberapa bidang memiliki sub bagian dengan kepalanya masing-masing. Tiap-tiap jabatan mengemban kewajiban sesuai dengan tingkatan pekerjaannya. Direktur STAN sendiri kini adalah Kusmanadji, Ak., MBA. Sementara yang memegang jabatan Kepala Sekretariat saat ini ialah Dr. Agus Sunaryo Sulaeman. Jabatan Kepala Subbaian TU atau Tata Usaha dipegang oleh Budi Waluyo. Pada bagian Peralatan dan Kepegawaian dikepalai oleh Pratin. Sementara pada bidang Perpustakaan, kepala subbagiannya adalah Tuti Hadiyanti.

Ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di Bidang Akademik

Pada bidang Pendidikan Akuntan, ketua atau kepalanya ialah Akhmad Priharjanto. Bagian Akademik ini memiliki dua subbagian yaitu Tata Laksana Pendidikan Akuntan dan Pengembangan Pendidikan. Masing-masing kedua subbagian tersebut dikepalai oleh M. Ridwan serta Agung Nugroho. Kemudian ada pula Bidang Akademis khusus untuk pendidikan menjadi ajun akuntan. Kepalanya adalah Fadli Usman. Bidang ini dibagi dua pula menjadi Tata Laksana Pendidikan bidang Ajun Akuntan serta Pengembangan di bidang Ajun Akuntan. Masing-masing memiliki ketua bernama Budiasih Widiastuti serta Ali Biswan. Terakhir ada bidang akademis pendidikan untuk pembantu akuntan. Kepalanya adalah Widya Novita dengan dua kepala subbidang masing-masing Wuljo Orthopadinata serta Chairul Setiawan.

Struktur Organisasi Ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Struktur organisasi dalam STAN tersusun rapi mulai dari direktur utama, sekretariat, hingga beberapa bidang tertentu beserta subbagiannya. Adanya struktur organisasi ini menjadikan STAN makin teratur rapi dan menguntungkan tidak hanya untuk mahasiswanya tapi juga untuk segenap staf pengajar serta karyawan yang ada di dalamnya. Struktur organisasi ini memudahkan dalam berbagai pengurusan proses yang berhubungan dengan kemahasiswaan seperti pendaftaran, komplain akan adanya kerusakan sarana prasarana, kelulusan dan lain-lain. Tidak mengherankan jika STAN menjadi salah satu tujuan pendidikan tingkat tinggi yang banyak diminati lantaran kualitasnya. Demikian struktur organisasi ketua Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *