Ketentuan Syarat Masuk ke PKN STAN

Screenshot_20

Ketentuan Syarat Masuk ke PKN STAN

    Syarat masuk ke PKN STAN adalah kewajiban yang harus anda penuhi untuk bisa seratus persen diterima sebagai seorang mahasiswa baru dari STAN. Syarat masuk agar anda bisa dicap sebagi mahasiswa baru di PKN STAN hanyalah apabila anda sudah lulus dari semua ujian masuk PKN STAN. Namun sebelum anda lulus ujian masuk tersebut, tentunya anda hatus sudah lulus persyaratan ujian masuk serta melakukan prosedur pendaftaran yang benar. Selain itu anda juga harus memperhitungkan berapa rincian biaya yang anda perlu misalanya biaya untuk makan, biaya tempat tinggal, dan biaya untuk keperluan-keprluan anda yang lainnnya. Anda diharapkan mengerti mengenai syarat untuk bisa masuk ke STAN berikut dengan lingkungan kedinasan yang ada di STAN sehingga anda tidak akan merasa kaget apabila sudah menjadi mahasiswa STAN.

Beberapa Syarat Masuk ke PKN STAN

Untuk bisa melakukan pendaftaran di STAN, yang perlu anda lakukan adalah, anda diharuskan mengisi biodata diri secara online pada website STAN di menu e-registration, dimana di dalamnya anda harus mengisikan data diri, nilai anda, email beserta password. Dan setelah hal tersebut dilakukan, anda bisa mengaktivasi akun anda dengan cara memverivikasikan akun email anda pada e-regitration. Apabila hal tersebut dilakukan, maka anda bisa melakukan tahapan selanjutnya yaitu membayar biaya pendaftaran serta mendapatkan jadwal ujian, tanggal pelaksaaan ujian, serta tempat pelaksanaan ujian.

Memenuhi Syarat Masuk ke PKN STAN

Sebelum melakukan pendaftaran, ada baiknya anda juga harus memenuhi syarat-syarat agar bisa mengikuti ujian sekaligus syarat agar bisa menjadi mahasiswa di STAN. Sebelum melakukan pendaftaran, syarat yang diajukan diantaranya yaitu anda sudah harus lulus dari sekolah menengah, nilai ujian diatas angka 7,00, dan berumur minimal 17 tahun saat mendaftar. Selama menjadi mahasiswa STAN, anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi NAPZA, serta tidak boleh menikah selama mengikuti pendidikan. Anda juga harus lulus tepat waktu saat mengikuti pendidikan STAN dengan memperoleh seminimal-minimalnya indeks prestasi 2,40. Apabila syarat masuk ke PKN STAN tersebut memenuhi kriteria anda, maka anda benar-benar seorang mahasiswa STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *