Kenapa Harus Kuliah di PKN STAN?

Kenapa harus kuliah di PKN STAN? – Pertanyaan itu seringkali terucap ketika ada seseorang yang memutuskan untuk melanjutkan studi di kampus tersebut. PKN STAN merupakan salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Kampus ini memiliki jurusan yang tidak akan kamu temui di perguruan tinggi lainnya. Lalu apa lagi kelebihan lainnya?

Kelebihan PKN STAN

Selain merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK), ada beberapa program studi di PKN STAN yang tidak akan kamu temui di kampus lainnya, seperti Kepabeanan dan Cukai,  PBB/Penilai, Manajemen Aset dan Kebendaharaan Negara. Tapi kamu tetap bisa memilih  program studi Akuntansi dan Pajak, kok!

Hal lain yang menjadi kelebihan kampus ini adalah selama mahasiswa kuliah di PKN STAN, mereka tidak akan dikenakan biaya kuliah alias gratis. Meskipun biaya kuliah gratis, sarana dan prasarana di kampus PKN STAN terbilang lengkap untuk menunjang aktivitas perkuliahan atau kegiatan kampusmu. Tenaga pengajar pun pastinya sudah profesional dan berkompeten di bidangnya.

Mahasiswa PKN STAN juga berasal dari seluruh wilayah Indonesia, kamu akan bertemu dengan banyak teman baru dari berbagai daerah, suku, agama, budaya dan bahasa. Pertemanan kamu juga bisa menjadi salah memperkenalkan latar belakangmu dengan teman yang lain. Saling mempelajari budaya menjadi hal yang menyenangkan.

Dan kelebihan yang paling menggiurkan adalah setelah kamu lulus dari PKN STAN, statusmu akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan akan di tempatkan di berbagai instansi Kementerian Keuangan baik di kota maupun daerah di Indonesia.

Lokasi kampus PKN STAN sangat strategis, sehingga akses menuju kampus sangat mudah. PKN STAN beralamat di Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15222. Berbatasan dengan DKI Jakarta. Di sekitar kampus juga kamu akan mudah menemukan pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat makan, dan sebagainya.

Jadi sudah tahu kan kenapa harus kuliah di PKN STAN?

Bagaimana caranya agar lolos SPMB PKN STAN?

Kamu harus mempersiapkan SPMB PKN STAN sejak dini, belajar dan berlatih soal SPMB PKN STAN, serta melatih fisikmu agar kuat mengikuti Ujian Kesehatan dan Kebugaran (UKK).

Bimbel Newtonsix menjadi salah satu solusi untukmu agar belajar menjadi maksimal. Bimbel Newtonsix berpengalaman lebih dari 15 tahun meloloskan banyak siswa masuk PKN STAN. Materi yang diajarkan dan soalnya sesuai dengan SPMB PKN STAN, dibimbing oleh tutor-tutor yang profesional dan kompeten di bidangnya. Gratis bimbingan pemantapan hingga H-1 SPMB PKN STAN, serta masih banyak fasilitas yang akan kamu dapatkan.

Ayo gabung bersama kami!

Info lebih lengkap, kunjungi Bimbel Newtonsix (maps) atau hubungi 0857 7016 7080 (WA/Telp)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *