Kelebihan serta Syarat Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Manado

Screenshot_19

Kelebihan serta Syarat Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Manado

Politeknik Keuangan Negara STAN negara manado –  Politeknik Keuangan Negara STAN memang sangat memikat hati. Meski kampus PKN STAN ini berada jauh di tangerang selatan, tidak menyusutkan anak remaja manado untuk menimba ilmu disana. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kini PKN STAN memang merupakan kampus yang sangat bergengsi karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan bila bersekolah disana. Sekolah ini memang sangat cocok bagi anda yang berada di luar pulau jawa karena PKN STAN memiliki keunggulan berikut ini

Kelebihan Politeknik Keuangan Negara STAN Manado

1. Kapan lagi anda bersekolah tidak perlu membayar uang kuliah sampai anda lulus nanti. Hanya di PKN STAN anda tidak dipungut biaya untuk menimba ilmu disana. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi anda yang tinggal di luar pulau jawa, karena beban biaya sudah berkurang.

2. Hanya di Politeknik Keuangan Negara STAN anda mendapatkan uang saku setiap bulannya. Pastinya ini menjadi keuntungan yang paling menguntungkan bagi mahasiswa yang datang dari luar kota dan bukan hanya dari Manado.

3. Politeknik Keuangan Negara STAN sudah bekerja sama dengan ratusan institusi pemerintahan yang tersebar luas di Indonesia, sehingga setelah lulus nanti anda sudah pasti akan mendapatkan pekerjaan.

Syarat Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Manado

Dari ketiga kelebihan tersebut, anda harus melewati beberapa tahapan tes terlebih dahulu. dan untuk bisa mengikuti tes tersebut, maka anda harus memenuhi syarat berikut ini

1. Anda merupakan lulusan SMA Sederajat

2. Nilai rata-rata pada SKHUN ialah 7.00 dan bukan merupakan hasil pembulatan

3. Tidak buta warna

3. Bebas napza dan sehat jasmani dan rohani

4. Bagi pengguna kacamata hanya diperbolehkan maksimal 2 dioptri saja untuk setiap penderita (plus, minus, silindris)

5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah terlebih dahulu pada saat menjadi mahasiswa PKN STAN

6. Bersedia untuk membayar uang sejumlah Rp 250.000 untuk keperluan biaya pendaftaran mengikuti USM STAN.

Bila anda tertarik untuk berkuliah di PKN STAN, maka tidak ada salahnya anda mengunjungi balai diklat keuangan Manado untuk mengetahui lebih lanjut mengenai prosesi masuk PKN STAN. Itu lah akhir dari informasi Politeknik Keuangan Negara STAN negara manado.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *