Kebanggaan Menjadi Mahasiswa PKN STAN

Screenshot_1

Kebanggaan Menjadi Mahasiswa PKN STAN

      Menjadi salah satu peserta didik dari PKN STAN atau mahasiswa PKN STAN memang sesuatu yang membanggakan. Bagaimana tidak membanggakan? Begitu susah masuk untuk menjadi Peserta didik dari Politeknik Keuangan Negara STAN ini, ribuan bahkan puluhan ribu pendaftar setiap tahunnya terus bertambah untuk mengadu nasib menjadi salah satu peserta didik PKN STAN. Ikatan dinas dengan Kementrian Keuangan membuat salah satu daya tarik utama dari sekolah kedinasan ini. Jika anda bertanya pada setiap mahasiswa yang berkuliah di PKN STAN, tentunya akan menjawab cukup bangga, susah, dan tentunya enak. Enak karena mereka tidak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkan pekerjaan, karena otomatis mereka akan langsung bekerja, walau harus menunggu pengangkatan pegawai negeri dahulu.

Suka Duka Mahasiswa PKN STAN

Banyak yang melihat bahwa sangat enak bersekolah di sekolah kedinasan seperti PKN STAN. Memang mungkin sangat enak di akhir, tapi tidak mudah untuk bisa lolos dalam seleksi ujian masuknya. Ada perjuangan tentu ada hasil yang diperoleh. Di dalam pendidikanpun juga banyak dukanya, karena disana mereka digembleng untuk dapat bermental baja serta pandai dalam akademik. Ini terbukti dari indeks kumulatif dari setiap mahasiswa tidak boleh mengalami penurunan, ini akan berakibat dikeluarkannya mereka dari pendidikan. Minimal Indeks Kumulatif yang harus mereka peroleh dari setiap semesternya adalah sama atau lebih baik.

Kebanggaan Menjadi Mahasiswa PKN STAN

Kebanggakan merupakan hal yang sangat dirasakan oleh mereka yang berhasil lulus dari pendidikan sekolah kedinasan ini. Kebanggaan ini berupa saat mereka wisuda, mereka diwisuda langsung oleh Menteri Keuangan. Sangat membanggakan bukan? Apakah anda ingin seperti mereka? Mulai sekarang cobalah untuk mengatur waktu anda untuk belajar soal latihan dari Soal STAN yang sudah banyak beredar, jika anda memiliki dana lebih, Anda bisa mengikuti bimbingan belajar khusus untuk mempersiapkan Ujian Seleksi Masuk PKN STAN. Semoga anda termasuk orang yang beruntung dan hebat menjadi mahasiswa PKN STAN tahun 2016 besok dengan lulus USM PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *