Karakteristik dari Setiap Foto Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_19

Karakteristik dari Setiap Foto Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Foto Sekolah Tinggi Akuntansi Negara sebetulnya sangat mudah diidentifikasi, bahkan meskipun Anda belum pernah menginjakkan kaki di lokasi STAN dan hanya sekadar memperhatikan gedung STAN dari foto-foto yang beredar luas di internet. Salah satu yang menjadi penyebab mudahnya foto institusi pendidikan ini mudah dikenali mungkin berasal dari salah satu lokasi yang cukup menjadi ciri khas STAN yang paling kental. Ya, apalagi kalau bukan bagian air mancur bertuliskan STAN secara sederhana, yang sering dianggap sebagai simbol dari lembaga STAN, di bawah payung Kementerian Keuangan ini. Oleh karena itu, selain gedung dan fasilitas yang memadai, serta mampu memenuhi ekspektasi dari mahasiswanya yang telah berjuang keras bersaing dengan ratusan pesaing lainnya, STAN sendiri mempunyai ciri khas dan karakteristik tersendiri, yang membuatnya jauh terlihat berbeda, apabila dibandingkan dengan lembaga atau instistusi pendidikan lainnya. Nah, kira-kira selain air mancur, karakteristik apalagi, ya, yang begitu kental dan membuat STAN begitu mudah dikenali hanya berdasarkan fotonya saja?

Air Mancur, Wajib Foto Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Seperti halnya tugu bertulisan Universitas Gadjah Mada yang menjadi gacoan dari kampus kerakyatan di Yogayakarta, maupun tugu dengan lambang Institut Pertanian Bogor, yang juga menjadi salah satu simbol dari kedua universitas negeri tersebut, STAN pun tidak mau kalah dalam menampilkan karakteristiknya. Ya, akhirnya air mancur dengan detail berupa tulisan STAN di tengahnya, menjadi salah satu lokasi wajib untuk berfoto-foto, setiap kali Anda mengunjungi STAN untuk pertama kalinya. Hm, mungkin terlihat biasa saja, namun, bisa saja, bukan, bahwa lokasi tersebut menjadi salah satu kebanggaan dari para warga STAN?

 Lokasi untuk Foto Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Selain berfoto di depan air mancur STAN yang menjadi identitas paling menonjol dari STAN, Anda pun dapat menikmati nuansa khas anak STAN dengan sekadar berfoto di bagian depan gedung P, atau gedung rektorat. Jangan lupa mengenakan seragam bawahan hitam dan atasan putih, untuk memperkuat suasana dan atmosfer ketika akan mengambil foto Sekolah Tinggi Akuntansi negara





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *