Kampus PKN STAN dan Fungsi-Fungsinya

Screenshot_12

Kampus PKN STAN dan Fungsi-Fungsinya

Kampus PKN STAN terdiri dari sejumlah gedung yang nantinya akan anda gunakan untuk berbagai jenis kegiatan gedung tersebut diidentifikasi dengan menggunakan abjad. Sebagai siswa baru anda akan diharuskan untuk menghafal gedung yang ada di tempat tersebut. Gedung A merupakan salah satu gedung yang paling tua di area kampus dan merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk fungsi kesekretariatan. Ungsi tersebut dikombinasikan dengan fungsi lain yang berhubungan dengan peminjaman alat seperti LCD proyektor. Gedung ini kemudian dilanjutkan dengan gedung B yang merupakan are perkantoran dosen. Gedung C merupakan ruang area belajar berisi 24 ruangan. Area ini dikuasai oleh orang-orang yang berasal dari akuntansi pemeritahan.

Kampus PKN STAN Area Belajar dan Fungsi Lain

Daerah kekuasan anak dengan spesialisasi Akuntansi pemerintahan merambat pada gedung STAN yang berdekatan yaitu gedung D yang juga berfungsi sebagai area belajar dengan akomodasi 23 ruangan. Orang-orang dari administrasi perpajakan akan berkeliaran di area gedung E. mereka hanya memiliki satu gedung untuk dipertahankan karena mungkin kondisi peminannya yang sedikit. Gedung E terdiri dari 24 ruangan. Gedung F memiliki jumlah ruangan yang sama dengan gedung E dan dikuasai oleh orang dari kebendaharaan negara dan PPLN. Tidak jauh dari tempat ini anda akan menemukan auditorium. Fungsi dari auditorium ini sama dengan jenis auditorium lain yang menjadi arena untuk kegiatan siswa dan seminar.

Kampus PKN STAN Area Belajar yang Bersifat Umum

Gedung H khusus dibuat untuk memberikan suplai listrik pada tempat belajar tersebut. Gedung ini memiliki tegangan tinggi yang tentu saja dilengkapi dengan berbagai peringatan agar siswa tidak berkeliaran di area tersebut. Gedung I adalah gedung baru yang memiliki 27 ruangan dan merupakan daerah netral karena digunakan oleh semua orang dari berbagai spesialisasi. Kebanyakan pengguna gedung ini adalah CIV dan DIII khusus. Gedung baru lainnya adalah gedung J yang terdiri dari 26 ruang. Perlakuan gedung ini sama dengan gedung I. gedung K adalah gedung 4 lantai yang sebenarnya dipersiapkan untuk menyambut sebuah event yang dijalankan oleh BPPK di Kampus PKN STAN berupa kegiatan diklat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *