Jurusan yang jadi pilihan top

Jurusan Yang Jadi Pilihan Top Semua Pendaftar PKN STAN

Jurusan  yang jadi pilihan top semua pendaftar pkn stan. Sebetulnya, banyak sekali jurusan yang jadi pilihan top bagi para pendaftar STAN. Dimana, semua jurusan yang ditawarkan tersebut mempunyai kriteri dan model masing-masing yang sangat berkualitas dan membuat seluruh pendaftar akan menyukainya. Akan tetapi, setiap siswa yang ikut serta dalam tes masuk STAN memilih sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakat yang dimiliki, sehingga jurusan menjadi lebih berkualitas.

PKN STAN merupakan salah satu perguruan tertinggi terbaik yang memberikan penawaran kepada peserta didik untuk memilih jurusan yang diinginkan berdasarkan kepada tingkat great dan daya tampung yang dimiliki jurusan tersebut sehingga jurusan yang dipilih menjadi jurusan terfavorit. Belum lagi, alasan dari pelajar SMA memilih jurusan yang ada di STAN, dikarenakan memiliki peluang kerja yang banyak.

Jurusan yang jadi pilihan top
Jurusan yang jadi pilihan top

Berikut ini, macam-macam jurusan yang jadi pilihan top pada jurusan STAN dan menjadi daya tarik tersendiri di setiap tahunnya

Terlebih lagi jurusan yang ditampilkan pada perguruan tinggi STAN ini mempunyai peningkatan angka mahasiswa yang terus bertambah ada setiap tahunnya . Bukan itu saja, apalagi jika menimbang secara bersama pertimbangan masuk kekurusan yang ada di STAN ini adalah karena lulusannya sangat bergengsi.

Perpajakan jurusan yang jadi pilihan top

Jurusan pertama bagi siswa yang hendak masuk ke PKN STAN adalah Perpajakan. Dimana, jurusan itu terus mengalami perkembangan yang sangat eksis sejak di tahun 2018. Ketika itu, keeksisan yang dimiliki oleh jurusan ini terbukti berhasil dari 3 program studi yang dimiliki, diantaranya yaitu D3 pajak Bumi dan Bangunan, D3 Pajak, dan S1 Pajak. Apalagi, setiap pada gelombangnya itu sendiri jurusan perpajakan selalu diminati pertahunnya sebanyak 39.020

Akuntansi

Berikutnya, jurusan kedua yang sangat populer di PKN STAN adalah Akuntansi. Yang mana alasannya adalah, karena jurusan tersebut mempunyai peluang kerja yang mudah dan dimana saja. Bukan itu saja, pada jurusan ini juga bisa memilih mahasiswanya yang lulus nanti untuk bergabung menjadi pegawai tetap ataup non pegawai tetap. Adapun bidang kerja yang dipilih adalah bisa di Akuntansi pemerintahan, publik,dan bidang Hukum keuangan. Perhatikan juga biaya bimbel STAN.

Kepabeanan Dan Cukai

Jurusan yang jadi pilihan top selanjutnya adalah jurusan pada bidang kepabeanan dan cukai. Ini adalah merupakan jurusan yang jadi pilihan top ketiga dari banyak jurusan di Fakultas PKN STAN.

Selain itu, walaupun pada bidang penerimaan di jurusan ini lumayan snagat ketat, namun bagi para lulusannya, akan mendapatkan peluang untuk bekerja dengan gaji yang besar tapi mudah dicapai. Selain itu, pada jurusan ini juga tidak membatasi pria ataupun wanita yang ingin bekerja.

Manajemen Keuangan

Terakhir, adalah Manajemen keuangan, Alasannya adalah karena bidang jurusan PKN STAN ini memiliki peluang kerja yang sangat mudah dan bagus.  Jurusan ini juga memiliki tiga program studi terbaik diantaranya meliputi D1 kebendaharaan negara, D3 Manajemen Aset, Daan D3 kebendaharaan negara. Selain itu, pada jurusan ini memiliki peluang besar bekerja di Ditjen pengelolaan utang dan Ditjen Anggaran.

Demikianlah informasi akurat serta terpercaya mengenai jurusan yang menjadi favorit bagi seluruh calon peserta didik untuk mewujudkan impian bisa bersekolah di PKN STAN. Dimana, jurusan ini memiliki banyak karakteristik dan ciri-ciri yang sangat terpercaya sehingga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk memberikan motivasi dan dukungan agar siswa terus bersemangat. Selamat mencoba!





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *