Jurusan Politeknik keuangan Negara STAN di Indonesia

Screenshot_11

Jurusan Politeknik keuangan Negara STAN di Indonesia

Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia memiliki banyak jurusan program dan studi yang bisa anda pilih sesuai dengan studi yang anda ingin untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai studi tersebut. Anda harus bisa menemukan passion anda sedini mungkin agar tidak terjadi lagi mengenai salah mengambil jurusan yang memang ternyata bukan passion dia sendiri. Oleh karena itu, anda harus mempertimbangkan matang – matang dalam memilih program studi apa yang anda sukai dan kuasai. Jika memang program studi yang anda sukai tetapi anda tidak mengausaianya secara penuh, anda tetap harus yakin untuk mendaftar dan akan belajar di program studi yang telah anda pilih tersebut.

Jurusan yang Ada di Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia

Ada terdapat 4 jurusan di PKN STAN yang bisa anda ambil sesuai dengan kepeminatan anda yang bakalan anda sukai untuk menghabiskan waktu sekitar satu ataupun tiga tahun dalam mencari ilmu di perguruan tinggi tersebut.

  1. Jika anda merupakan lulusan dari SMK dengan jurusan akuntansi atau pun dari SMA dengan jurusan sosial dan sangat menyukai pelajaran akuntansi, anda bisa mempertimbangkan untuk masuk ke jurusan akuntansi yang memang tersedia untuk anda.
  2. Jika anda bercita – cita untuk bekerja di kantor perpajakan, anda bisa lebih mempertimbangkan jurusan pajak dari pada jurusan – jurusan lainnya.
  3. Jurusan kepabeanan dan cukai yang bisa anda pilih jika anda memang ahli dalam persoalan mengenai cukai dan sebagainya.
  4. Jika anda suka untuk mengatur pengeluaran dan pemasukan uang anda sendiri, anda bisa menyalurkan hobi anda pada jurusan manajemen keuangan yang akan membuat anda untuk bisa lebih mengatur keuangan anda maupun orang lain ataupun kantor tempat anda bekerja.

Memilih Jurusan Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia

Hal penting yang harus anda ketahui dalam memilih jurusan apapun itu jurusannya, anda harus mengetahui secara pasti, hal apa sih yang membuat anda merasa senang ketika anda mengerjakan hal tersebut. Anda hanya harus mengetahui potensi diri anda sendiri untuk memilih jurusan yang tepat di Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *