Jurusan Politeknik keuangan Negara STAN di Indonesia

September 24, 2022

Screenshot_11

Jurusan Politeknik keuangan Negara STAN di Indonesia

Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia memiliki banyak jurusan program dan studi yang bisa anda pilih sesuai dengan studi yang anda ingin untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai studi tersebut. Anda harus bisa menemukan passion anda sedini mungkin agar tidak terjadi lagi mengenai salah mengambil jurusan yang memang ternyata bukan passion dia sendiri. Oleh karena itu, anda harus mempertimbangkan matang – matang dalam memilih program studi apa yang anda sukai dan kuasai. Jika memang program studi yang anda sukai tetapi anda tidak mengausaianya secara penuh, anda tetap harus yakin untuk mendaftar dan akan belajar di program studi yang telah anda pilih tersebut.

Jurusan yang Ada di Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia

Ada terdapat 4 jurusan di PKN STAN yang bisa anda ambil sesuai dengan kepeminatan anda yang bakalan anda sukai untuk menghabiskan waktu sekitar satu ataupun tiga tahun dalam mencari ilmu di perguruan tinggi tersebut.

  1. Jika anda merupakan lulusan dari SMK dengan jurusan akuntansi atau pun dari SMA dengan jurusan sosial dan sangat menyukai pelajaran akuntansi, anda bisa mempertimbangkan untuk masuk ke jurusan akuntansi yang memang tersedia untuk anda.
  2. Jika anda bercita – cita untuk bekerja di kantor perpajakan, anda bisa lebih mempertimbangkan jurusan pajak dari pada jurusan – jurusan lainnya.
  3. Jurusan kepabeanan dan cukai yang bisa anda pilih jika anda memang ahli dalam persoalan mengenai cukai dan sebagainya.
  4. Jika anda suka untuk mengatur pengeluaran dan pemasukan uang anda sendiri, anda bisa menyalurkan hobi anda pada jurusan manajemen keuangan yang akan membuat anda untuk bisa lebih mengatur keuangan anda maupun orang lain ataupun kantor tempat anda bekerja.

Memilih Jurusan Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia

Hal penting yang harus anda ketahui dalam memilih jurusan apapun itu jurusannya, anda harus mengetahui secara pasti, hal apa sih yang membuat anda merasa senang ketika anda mengerjakan hal tersebut. Anda hanya harus mengetahui potensi diri anda sendiri untuk memilih jurusan yang tepat di Politeknik Keuangan Negara STAN di Indonesia.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.