Jaminan Kerja Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni

Screenshot_4

Jaminan Kerja Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni

Jaminan kerja Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni memang menggiurkan. Hal inilah yang membuat banyak siswa rela bertarung untuk mendapatkan kursi sebagai mahasiswa STAN. Dengan label sekolah kedinasan yang mana keseluruhan biaya pendidikan ditanggung oleh pemerintah, STAN menjadi semakin diminati oleh para siswa. Bagaimana tidak dengan hanya masuk ke dalam STAN anda bisa mendapatkan sekolah gratis serta jaminan untuk diterima kerja setelah lulus yang mana tidak diberikan oleh universitas lainnya. Dan diantara sekolah kedinasan lainnya STAN memiliki cakupan lapangan pekerjaan yang luas yang mana tidak bergantung pada kementrian keuangan saja melainkan di semua bidang yang membutuhkan sehingga tidak ada yang namanya kekurangan lapangan kerja di STAN, semua kebagian.

Jaminan Kerja Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni Menguntungkan

Ditengah kondisi ekonomi negara yang tidak stabil dan juga sulitnya mencari lapangan pekerjaan, STAN menjadi solusi terbaik yang bisa diberikan kepada anak muda bangsa untuk memperoleh jaminan pekerjaan yang layak setelah lulus. Mengingat kondisi Indonesia sendiri yang kekurangan lapangan pekerjaan membuat banyak lulusan sarjana yang menganggur dalam artian tidak memperoleh pekerjaan setelah lulus. Jiwa kewirausahaan masyarakat Indonesia juga minim sehingga tidak bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri sehingga dengan ketakutan akan tidak ada tempat bekerja, banyak siswa yang berbondong-bondong menyerbu sekolah kedinasan seperti STAN ini. Tentunya tidak hanya STAN yang menjadi sekolah kedinasan satu-satunya yang menawarkan lulusannya untuk langsung bekerja namun memang STAN menjadi yang paling favorit karena kualitasnya dan juga jurusan yang ditawarkan.

Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni, Penempatan

Penempatan alumni STAN setelah lulus tidak terbatas pada ranah keuangan negara di departemen keuangan saja melainkan juga pada departemen lainnya yang membutuhkan. Alumni STAN ini setelah lulus akan dipekerjakan sesuai dengan janji yang telah ditetapkan saat awal masuk kuliah. Mahasiswa Politeknik Keuangan Negara STAN alumni yang akan ditempatkan tidak bisa memilih secara bebas tempat dinasnya melainkan dipilihkan langsung oleh instansi yang mana akan disebar ke seluruh daerah di Indonesia.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *